09 September 2009

Akhirnya Desain itu menjadi nyata

Berbekal suatu info dari teman, akhirnya desian yg udah lama sayah buat menjadi nyata. Alhamdulilah
Desain kaos yang udah sayah idam-idamkan untuk menjadi kaos yg sebenarnya itu sekarang bisa di pake.... walaupun hanya mencetak satu kaos, namun sayah benar2 senang dan bangga terhadap desain sayah sendiri :P hihih

ya namanya juga wong miskin jadi bikin kaosnya hanya satu dan di pake sendiri, insyaalloh kalo sayah udah menjadi org yg mampu, sayah akan desain dan membuat kaos untuk di bagi2kan :D.
Desain kaos ini, karena konflik sayah dng teman yg hilang karena pulang kampung. koq dia g balik2 yak.... dulu juga pernah sayah posting saat pesta pemilu, ini recana desain untuk sayah bagi2kan :P buat kampanye partai sayah :P hakhakhakhakhak

Terima kasih sangad untuk teman sayah (Cak Cham) yg udah ngasih info serta mengatarkan desain sayah ini ke tukang cetak kaosnya. namun sayah tak mencetak kaos sendirian saja, sayah mengajak satu teman blogger jombang.. karena sayah ingat, dia dulu pernah menunjukan suatu desain kaosnya kepada sayah. Sayah dan blogger jombang ini sama2 kurangnya relasi, info, dan chanel atau teman yg memperbolehkan cetak kaos hanya dalam satu biji duank, jadinya mulai dulu ampek sakarang hanya menjadi desain saja. Sebenarnya sayah sendiri juga bisa sablon kaos, karena eh karena dulu ada pelajaran sabon pula saat duduk di bangku sekolah (emang qie dulu pernah skulah? kan qie itu tarzan kota) di karenakan g ada peralatan sablon dan jika hanya mencetak atau menyablon cuman sedikit itu sangadlah rugi... rugi dari catnya, obat sablonnya dan laen2 lah.
Ya hanya segitu aje, ini hasil sablonan kaos.

62 komentar:

rizky mengatakan...

Sebenarnya masih ada satu kaos lagi... namun entar dhe ap loadnya.

rizky mengatakan...

Alhamdulilah lumayan kaos ini akan sayah pake saat lebaran entar :) pasti akan nyaman karena desain kaos ini yg buat sayah sendiri.
Akan nyaman pula saat sayah selalu memakai kaos BLOGGER BROTHERHOOD. g tauk napa seperti ada suatu karismatik sendiri jika memakai kaos itu :D

Henny Y.Caprestya mengatakan...

akhirnya jadi juga..

Zippy mengatakan...

Hahah, mantep juga yah...
Itu gratis...??? Wkwkwkwk....
*Kabuuuur :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kerennn

wh mengatakan...

masih ada enda kang Saya mbok pese 1 klo enda boleh 2 lah :lol: onkir saya yg tanggung....#ngarep#

Susy Ella mengatakan...

keren euy.....simple tapi keren....

lanjutkan desainnya hehheh

zulhaq mengatakan...

hhmm,lumayan juga tuh. mantablah, pasti seneng banget pas make pertama

Revan mengatakan...

bagi dunk.. gw daftar yach, kalo ada lgi

buwel mengatakan...

Wah, bagus ya.....Mantabbb dah...

A-chen mengatakan...

Selamat ya sob...akhirnya....^_^

jalandakwahbersama mengatakan...

Assalamu'alaikum,
Selamat ya... atas kaos buatan sendiri yang sudah jadi, semoga kedepannya, tambah semangat untuk membuat disain kaos lainnya, sukses selalu. (Dewi Yana)

ajeng laras mengatakan...

bisa order kaga' ?
ak juga kpengen bikin kaos sendiri,salahnya aja ak kurang kreatip :(

genial♂ mengatakan...

emang akang satu ini mangstabs dahh :) pesen satu yg gratisan bole?!??!

zee mengatakan...

biarpun cuma cetak satu, yg penting ide kreatif itu sudah tertuang dalam bentuk nyata. sip lah, mudah2an usahanya lancar terus ya.

elmoudy mengatakan...

sangat kreativee... n salut ama kisah persahabatnnya..

moga sukses broo.. salam persahabatan

pelangi anak mengatakan...

by the way, pernah atau ada gak desain yang bertemakan atau diperuntukkan bagi para vegetarian seperti kami he..he..he...

yang itu cool juga Mas!

yoan mengatakan...

wew. saya pengen euy, bisa design2 begituh... kl saya disuru design paling gambarnya cuman kotak2 ama lingkeran doang... :nohope:

Retrira mengatakan...

kamu BERBAKAT sekaliiiii.......

keren lho designnya :)

frozenmenye2 mengatakan...

sekalian aja dibisnis-in. buat clothing-line sendiri. hehehehe

attayaya mengatakan...

mantap neh desainnya
bisa buka gerai baju neh

plendhus mengatakan...

moga-moga bagi-baginya terwujud

mamah aline mengatakan...

kaosnya biasa, tapi inspirasinya punya makna. keren sob

adanoor mengatakan...

andaikan kaos itu milikku... :P

Kopral Cepot mengatakan...

mantaaaafs kaos nye ...
bisa jd thr niih :)

Meviana mengatakan...

di baju blkngnya ada tluisan apa ?
limited edision ? hhaa

mocca_chi mengatakan...

keknya seur kaos ada gambar muka sendiri tuh, hiii

chaliciousgealgeol mengatakan...

wah, keren tuh.
tp jauh sih ya dari sini, jd gak mungkin pesen di situ.
cari koneksi yg banyak, biar punya komunitas sendiri kan lucu.

aurora mengatakan...

wah, kaosnya keren... emang menyenangkan yah, kalau sesuatu yang kita idam-idamkan, yang selama ini cuma ada di angan-angan, jadi kenyataan...

sekali lagi, kaosnya keren...
salam kenal....

zujoe mengatakan...

weww... kereeennn...

kalo gambar kucing lebih keren lagi...

Ivan Kavalera mengatakan...

Wah keren nih dsainnya, sobat.

an4k`SinGKonG mengatakan...

hmmmmmmm...di jual berapaan sobattt........?????huehehehhee

antown mengatakan...

brapa duit riz per satu kaos? aku juga pingin cetak nih. balas di kotak komen blogku ya atau kirim ke offline mesej di ym

Jiewa mengatakan...

Not bad cak, bisa jadi bisnis tuh :)

Oelil mengatakan...

berbakat nih mas Rizky... di buat serius aja mas...

ethie mengatakan...

lanjutkan dan terus berkarya ;)

ipied mengatakan...

kaos apa itu? kaos apa itu? kaos narsis diri ya? wakakakakaka

namaku wendy mengatakan...

mau..mau..mau..

newbiedika fly mengatakan...

gmn cara bikinnya tuh?

KangBoed mengatakan...

Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank
I Love U fuuullllllllllllllll

KangBoed mengatakan...

maaauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

Ani mengatakan...

Kereeeeen kaosnya, narsis banget deh memang Qie nih...jadi kepingin narsis juga wakakakakakkk

Lia_Lovaa mengatakan...

Waaah..kreatif juga ya..tapi itu gambarnya apa sih, koq aku gak tau ya (hahaha). Syapa tau nanti berbakat jadi tukang desain kaos, boleh juga tuh.

Neng Aia mengatakan...

berhasil juga! berhasil! berhasil!

JT mengatakan...

designer juga ya kang??? asyik bs pesan buat LEBARAN, gratis lagi

jd kagak enak ni mo ngasih award jg :DDD

JT mengatakan...

akhirnya nyampe jg jg k sini... sllu macet kang

Neng Rara mengatakan...

assalamualikum,
wiihh..cakep bener kaosnya. kreatif setuju sekali, nilai persahabatan. Sebuah ikon yang cocok untuk dipub likasikan.
wassalam

arnamee mengatakan...

Salam kamu.

wah, mantap gitu, ade design tu, saya suka lihat. oh ya, selamat aidilfitri ya.

semoga kamu bhagia dan sihat selalu:)

reatheryan mengatakan...

udah lama saia juga pengen banget buat kaos with own-designed, tapi karena masalah waktu dan biaya jadi gag pernah kesampean :(

selamat ya, akirnya kesampean juga, desainnya juga keren--kalo boleh sih bagi satu gitu ;)

Inuel^-^ mengatakan...

mana buat aku,minta dunk,bikinin juja,yang gambarnya aku yah,xixiix

ngarep mode : on,makasih banyak dah berkunjung,maaf baru sempet mampir,N salam kenal, Blogger surabay !:)

Ian mengatakan...

desainnya keren, lumayan tuh buat jadi lahan bisnis :)

Cheexa mengatakan...

hebat mas akhirnya kesampean juga... salam kenal yah :)

chaliciousgealgeol mengatakan...

oh, blm posting baru ya? :)

lagi usil mengatakan...

wah bagus dan unik bro desainnya. tulisannya yang di belakang itu tidak biasa....

si doel mengatakan...

wah koq pada pinter2 desain kaos ya? saya cuman baru pinter makenya doank heheh...

Fonega mengatakan...

waaaaaaah, desainnya apiiik :)

KangBoed mengatakan...

Terselip khilaf dalam candaku,
Tergores luka dalam tawaku,
Terbelit pilu dalam tingkahku,
Tersinggung rasa dalam bicaraku.
Hari kemenangan telah tiba,
Semoga diampuni salah dan dosa.
Mari bersama bersihkan diri,
sucikan hati di hari Fitri.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
Taqoba lallahu minnaa wa minkum
Shiyamanaa wa shiyamakum
Minal ‘aidin wal faizin
Mohon maaf lahir dan batin
Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
I Love U fuuullllllllllllllllll

KangBoed mengatakan...

Kedaling rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim kuring neda dihapunten samudaya kalepatan.
Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

Fiz mengatakan...

Sori baru bisa jalan-jalan. Itu Qie, Anu....
Kaosnya manteb. Ketiga-tiganya sukses terpakai tiap hari selama lebaran di kampung. Bukan hanya swip, tapi juga memang nyaman di pakai...
Kesimpulannya; rugi kalo cuman pesen satu... :D

linduaji mengatakan...

design sendiri ya?
mantab tuh kan cuma satu2nya. sama seperti punyaku. lihat aja di sini:
http://ikiakukok.wordpress.com/2009/09/24/introducing-kaos-gambar-tangan/

yudhi puspa tya mengatakan...

hihih kaosnya lucu!
keren keren!

InsuranceService99 mengatakan...

Toronto Real Estate
Business and Finance
Business Insurance Services
Capital Investment Management