20 September 2009

Kembali Ke Fitra


Assalamualaikum....

Tanpa terasa bulan ramadhan telah meninggalkan kita semua, dan malam kemarin gema takbir di kumandangkan.... dan sekarang datanglah 1 syawal 1430 H. Ya alloh ya rob moga sayah dapat bertemu lagi dng bulan ramadhan taun depan dan berikutnya untuk melebur semua dosa yg telah sayah buat, Amien. Terima kasih atas semua nikmatmu selama ini.

Minal Aidin Wal Faizin
Selamat Hari Lebaran 1430 H, Mohon maaf Lahir dan Bathin.


Taqobal Allahu Minna Wa Minkum Taqobal Yaa Karim.

44 komentar:

Meviana mengatakan...

yihaaa , pertamaz sayah
tak maafin ga yaa ?
heeemmmm .. yo wis tak maafin
hehehehehe

yorick mengatakan...

minal aidzin walfaizin gan..
maafkan lahir bathin ya...

mantan copet mengatakan...

Salam Sahabatku...
Maaf saya datang hanya ingin menghaturkan rasa trimakasih yg sebesar-besarnya atas dukungannya terhadap artikel saya dulu sehingga Alhamdulillah artikel tersebut akhirnya bisa menjadi pemenang utama dalam kontes itu. Sungguh... semua ini ndak akan terjadi tanpa dukungan kalian. Trimakasih Sahabatku, tanpa kalian, saya ndak akan pernah berarti. Trimakasih.
Salam.

Fiz mengatakan...

Godo gedang lemek pandan, podo-podo Ndan...!! :)

didiet mengatakan...

minal aidzin walfa idzin ya qie....maafin kalo aku ada salah...lagi libur dulu ni ngeblog

chie_putRi mengatakan...

minaL aidzin..
maapH lahir batin y..:D

Susy Ella mengatakan...

mohon maaf lahir batin yaaaa >_<

ndop mengatakan...

semoga tambah sukses di awal syawal ini...

ridu mengatakan...

sama2 ya qie, mohon maaf lahir batinn.. gimana cerita lebarannya?? ;)

NURA mengatakan...

salam sobat
trims kunjungan dan komentarnya ya,,
saya juga mengucapkan minal aidhin walfaidzin
maaf lahir dan batin Rizky.

Elsa mengatakan...

mohon maaf lahir dan batin...

Penikmat Buku mengatakan...

mohon maaf lahir batin juga...makasih udah mampir ke blogku ^^

Inuel^-^ mengatakan...

mohon maaf lahir batin juga ^_^,

gg papa kan telat,yang penting masih sawal hehehhe

buwel mengatakan...

duh buwel mmohon maafnya ya...

a-chen mengatakan...

minal aidinnya...

Retrira mengatakan...

Mohon maaf lahir dan batin ya :)

Ibnu Mas'ud mengatakan...

minal aidzin wa faidzin juga ya mas... rizki ...

zee mengatakan...

Hai Qie,

Sorry ya telat ngucapin met lebaran maaf lahir batin. Kemarin masih mudik...

Bgmn cerita lebarannyaa...

yudhi puspa tya mengatakan...

sama yaaaaa qieee :)

JT mengatakan...

Mass!!! walo kagak di kasih kaosnye n walo telat, maaf lhr bathin yeee.

bend mengatakan...

met labaran ketupat

devianty mengatakan...

mampir...met lebaran...mohon maaf yah...berkunjung ke blogku yuk...

devianty mengatakan...

mampir...met lebaran...mohon maaf yah...berkunjung ke blogku yuk...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met idul fitri. telat nih ngucapinnya

nol-pitu mengatakan...

Yah sama-sama, semoga kita semua menjadi pribadi yang semakin benar, hingga semkin disayang, dilindungi, dan dipelihara oleh Yang Maha Esa, amien!

Karena kita sudah sebulan meluangkan segala energi dan emosi untuk menempa diri guna mencapai ke tingkatan yang lebih baik dan dikehendaki oleh Sang Pencipta.

TRIMATRA mengatakan...

ied mubarok, minal aidin wal faidzin maaf jugah lahir batin

kaka mengatakan...

Sama-sama mas...walaupun baru kesininyah..maap lahir bathin lah... :D

Zippy mengatakan...

Lama amat sob baru posting lagi, heheheh....
Met lebaran yah, sorry rada telat :)

wi3nd mengatakan...

mohon maaf lahir &bathin j9 ya qie..

antown mengatakan...

senang bisa kopdar denganmu, qie.

senny mengatakan...

ga apa2 deh telat juga, yang penting niatnya

maaf lahir batin yah! ;)

Inuel^-^ mengatakan...

kapan ni di update, aku kesini lom update juga, padahal dah kluyuran kemana mana,kheheh :D , kyk apaan ajah kluyuran :P

wallpaper mengatakan...

yah ... walaupun dikit telat q mo ngucapin mhn maaf lahir btn juga
slam kenal tuk semuanya

Ani mengatakan...

sama-sama yach Qie, maaf lahir dan batin juga...maklumlah yang tua banyak salahnya, yang tua banyak dosanya..ha..ha..

an4k`SinGKonG mengatakan...

mohon maaf lahir bathin yaaaa

♥ria♥ mengatakan...

Minal aidin walfa idzin juga ya *telat gpp ya* hehehe

attayaya mengatakan...

mohon maaf lahir bathin

mohon maaf baru bisa berkunjung balik neh

yoan mengatakan...

maaf lahir batin juga... :shakehand:

heLga Gaga mengatakan...

minal aidzin wal faidzin bang
mohon maap lahir bathin

maap telat 3 minggu


ayo diupdate blognya!

Rumah Ide dan Cerita mengatakan...

Senangnyalebaran tapi sayangnya puasa kali ini ku jalani dengan kurang khusu.
Salam kenal ya mampir ya ke rumahku

Inuel^-^ mengatakan...

mana katanya mau update, malah ngga muncul blas, melarikan diri hayooooooooo
kejarrrrrrr!!

Fida Salma mengatakan...

good morning
Your post is very useful to other bloggers. this day I wish there was friendship. therefore give space to provide a link exchange
after that let us improve our blog traffick each to mutually improve our page rank blog
good luck always

Fayza Hiqmah mengatakan...

update dunkz..^^

InsuranceService99 mengatakan...

Real Estate Value
Business Financial Services