08 Mei 2008

Kaos kampanye.... bantai Qie


Siapa yang sudah membaca postingan Ekstrim milik pOo.....?
Ada salah satu seseorang yang mendukung gerakkan bantai Qie. Mungkin dia sebagai teman tanda kutip Poo (orang yang cukup aneh itu....) terketuk hatinya Untuk membantu poo dalam Agresi perangnya membantai Qie......
Dia memiliki Ide yang Cukup Brilian, untuk para Blogger-blogger supaya mengenali wajah Qie yang setelah membuka maskernya. Dan akhirnya tercetuslah Ide untuk membuat kaos yang bergambarkan wajah Qie dengan bertuliskan "WANTED".
Dan teman pOo ini hanya berpesan kedapa saya.....

Teman pOo: "Agar lebih baek saya menyerahkan diri, supaya tidak merepotkan orang lain. Dan menurut beliau, Qie itu sudah terkenal akibat postingan pOo yang mengungkap Qie dibalik maskernya.......

"Postingan ini dibuat atas permintaan teman pOo. Dan saya disini (Ryzqie hatake) dipaksa untuk mendesain kaos kampanye dan mempublikasikan postingan ini.....!!! Dibuat dengan sesadar-sadarnya dan diamcam untuk menyebar luaskan bertia ini kedapa para blogger-blogger lainnya!!! jika saya selesai mempublikasikan bertia kampanye bantai Qie, saya akan mendapat ucapan terima kasih dari teman pOo. Dan jika saya tidak maw mempubilkasikan postingan ini saya akan mendapat sesuatu resiko yang dimana saya akan diTraktir makan sepuasnya sampai perutku melembung, jika saya membangkang!!! jadi pilihan saya ini lebih baek saya mendapatkan Ucapan terima kasih karena hitung-hitung membantu orang lain......."

Untuk pOo, Sebenarnya aQ tidak ingin memulai perperangan ini berlanjut. Tetapi "Temanmu" yang memperdalam perselisihan ini, Coz kamu sudah aQ kalahkan maen Fifa 08 dan aQ hajar gak pake Istirahat dengan skor 9-0. Dan lebih parahnya Inter milan tumbang di tangan Kakaknya (Milan). Dari situlah "temanmu" tidak terima dengan kejadian seperti ini, dan menyuruh diriku untuk menerbitkan Postingan ini untuk membantu kamu supaya kamu puas membantai aQ. Jika dirimu marah setelah membaca postingan ini, Silakan kita bertempur habis2an sampai tetes darah penghabisan, dengan maen Fifa 08. aQ tungguh kita bertarung sebagai laki2 sejati!!!

NB: Jika anda menginginkan kaos kampanye bantai Qie, anda dapat menghubungi pOo sebagai panitia penyelenggara. Dan saya di sini hanya yang mendesain kaos saja??? Mungkin anda mengingikan kaos ini hanya untuk keperluan gombal atau kain pel di rumah anda, karena di kaosnya terpampang gambar anak yang selalu terlihat narsis...... saya memaklumi jika anda ingin muntah melihat wajah saya (Qie).



61 komentar:

Didiet mengatakan...

kalian berdua itu emang ada2 aja QIE HATAKE VERSUS Poo,gitu kalian berdua kok bisa kenalan ya..wah2 cocok lagi sifatnya, ha3..eh tuh muka yg dikaos wajahmu qie atau wajah poo?? berapa tuh harganya kaos..

Baby Vay mengatakan...

ini namanya cara lain u/ jadi seleblog.. :)

rizky mengatakan...

@ mas didit: itu asli wajah aQ??? nggak di jual kaosnya

rizky mengatakan...

to mamanya vaYaP: do'akan aQ jadi seleb Blog lha???

nina mengatakan...

ck..ck..ck... ternyata anak badung ini kreatifitasnya tinggi juga.. tolong dunk lempar itu kaos ke medan, oya.. ukurannya M ya...

pudi-interisti mengatakan...

Ya jelas menang...lha wong kamu mainnya pakai keyboard!! Gak bisa multyplay lagi. Connect ta?

Laporan:
Kaos sudah terdistribusi ke blogger Surabaya - Sidoarjo! Tapi ada request gambar wajahnya kurang melas. Sekalian desain gagang pel juga, tahu sendiri kan, kalau kaos ini buat ngepel? Ha.....

CHE GUEVARA mengatakan...

bisa pesen desain kaos ga,,,,gue mau bikin kaos yg bisa bikin kaya mendadak....???

rizky mengatakan...

To Bozz niNa: Bozz, maw pake kaos yang anak berwajah jelek dan JomBlo kayak aQ?? pa gak malu ta???
To Musuh: jangan banyak alasan????
To Oom Gue-vara: Ada2 aja pahlawan revolosi yang satu ini....?
aQ pun juga ingin kaya mendadak kyak kamu? kekekek

elmo mengatakan...

ya ampun! sampe segitunya yaak..hihi... kalian ini emang ada-ada saja.. apa orang sidoarjo emang suka gitu yak? :P *kabur

Ani mengatakan...

Qie...kirimin kaosnya yaaaa! ;-)

Eucalyptus mengatakan...

Gile, lebih rame dari kampanye pilkada neh

rizky mengatakan...

To Bozz niNa: aQ ini bukan orang Sidoarjo ya...? aQ asli orang suroboyo mbak??? Awas entar kalo ketemu tante eLmo entar tak tangkep??? kekekekke
To iBuk aNi: kirim Via apa ma???
To Bunda EuCalyptuz yang baek hati: Jangan lupa Coblos No.1 ya ma

elyswelt mengatakan...

jadi tambah ngetop donk !

Mama Rafi mengatakan...

wah dpt promosi gratis neh qie mestinya seneng tuh ga perlu repot cr sensasi kyk seleb2 di TV :)
btw kirim atu ya kaosnya hehe..

rizky mengatakan...

To eLyswelt: hahauahahah bisa aja
To maMa raFi: Suka ya ma ama kaosnya??? entar aQ lempar kesana dhe??? kekekekkek

Ayu Ambarsari Hanafiah mengatakan...

hehe.. nama kaosnya Kaos Narsis yah? :P

gmn cerita berantemnya? masi berlanjut? hehe.. kasi apdeit nya ddong? :)

t i n i mengatakan...

hahaha..
terima partai besar n partai kecil ga Qie?
kirim kemari dunk ah..

from : t i n i
*uuuhh.. pop up diblok dikantur sini, masak aku komen jadi anonim..

The Armstrong mengatakan...

Hoaaaaaa bilang aja klo loe ini mao kampanyein diri sendiri buat jadi president blogger... hahaha...

Eh kalo gw mao jadi tim suksenya gimana neh?

Kok lambangnya kagak ada... taroh aja labang milan disitu, tapi gambar bintangnya dirubah pake mukamu yg without cadar... eh masker ding... hahaha...

~ tc ~ mengatakan...

qie, kan belon haloween, buka dung topengnya. Masak udah cakep gitu bajunya masi pake topeng..?
*siap2 disambit sama qie..
:p
Ampoon pak'ee..

diana bochiel mengatakan...

mauuuu kaosnyaaaa
yg ukuran S ya..
hehehehehe

ada ga?

nita mengatakan...

kaos-nya buat gaya retro...model che guevara biar lebih seru gitu:P

pericahaya mengatakan...

waduh, gaya sekali yah dikau bisa nampang di kaos, hehe.. kyk mo promosi artis aja niy =p

icHaaWe mengatakan...

gratis yah kaosnya..ayo ..kirim satu biji sini..ukuran xl yah :P

oping mengatakan...

dimana2 yg wanted itu mukanya sangar banyak bekas luka bacok. ngga imut dan polos ky begini...
huehehehehehe

rizky mengatakan...

To mbak aYu hanafi: Maap kalo terlihat Narsis jangan Mutah kalo lihat Wajah ku??? kekekekkkk
To mbak tInI: hahauahauaah, bisa aja ni mbak Tini
To Bung Asmtrong: hahahauah, Iya ni Oom aQ maw jadi Presiden ni??? Oke, juga oOm Sarannya
To Tante TC: awas ya aQ santet dari sini lho??? kekekekkekekkk
To mbak dIana bonchel: aQ lempar mbak tangkap ya???
To mbak nIta: aQ ini bukan pahlawan seperti itu, tapi kalo pahlawan kesiangnan iYa
To IbUk peri: iya ni, aQ maw jadi artis
To mamAnya Nadine: Gak ada Ukuran segitu??? Ukuran Xl itu buat si Suaminya ya Buk
To mbak oPing: Sekali2 ingin narsis kayak artis2 yang di tipi2 itu lho???

Novee mengatakan...

harusnya potonya dua..
satu lg cincah laurah..
berdampingan gituh..
kaya'nyah cuco' deh..
*kabooorrr*

Vina Revi mengatakan...

Perang beneran nih, Qie?

rizky mengatakan...

To Mpok Nopi: Iya cuco!!! kayak Majikan ama pembantu
To dOkter viNa: Boong2 buk

Bilah 9 mengatakan...

bantai Qie??? mksdnya???

Kristina DIAN Safitry mengatakan...

tuh skentsa wajahe sampean mas?he..he.. pendiskriminasin diatas dunia harus di hapuskan. karena, tidak sesuai dengan prikemanu'an dan prikeadilan. maka saya setuju, BANTAI Qie, masukkan dalam karung dan lempar ke hong kong sini,huahha..ha,..emange lemper. ngawur deh gw.

rizky mengatakan...

To bilal9: ni akan ada perang??
To mBak gadis Rantu: apa ini maksudnya?? aQ kok gak tau ya??

ridu mengatakan...

wah.. desainnya bagus tuh.. lebih bagus lagi kalo mukanya diganti muka ridu.. hihihi..

Hans mengatakan...

kaosnya bagus..
gratisin donk. tapi mukanya ditutup pake apa kek... bole?

xero mengatakan...

aKU PESEN KAOS NYA 2 POKOKNYA!! buat elmo n aku pake huehehehehehe!!

Hajar Poo, Hajar Qie!!!! :P

antown mengatakan...

ada kecenderungan orang ngeblog itu malu untuk menampilkan fotonya sendiri, sebaliknya malah ada yang sangat narsis sekali :)

piss

Rezki mengatakan...

weeewww.desainnyta bagus bangeettt....keren...wuehehe..bantai qie*oopsss**just kidding*

OOM mengatakan...

Boleh juga nih om dapat satu kiriman kaos nya heheheh *ngarep mode on*

rizky mengatakan...

To riDu: boleh juga??
To oOm hans: gak suka ya ooM lihat muka saya ya???kekkkkkke
To oOm xEro: Untuk oOm xeRo harganya mahal sekali lho??
To Bolo dewe: ah, oom antonw ini bisa aja, jadi malu de aQ
To sasuke: awas ya!!! aQ bantai diri mu
To oOm: apa gak malu kalo terpampang wajah aQ di sana Oom?? banyak orang yang lihat aQ pengen muntah kok oOm

Fiz mengatakan...

Anggap aja kampanye parpol, jadi kaosnya bisa dibagi2 gratis...!!!!

popokbekas mengatakan...

bole tuh kaosnya bang..

rizky mengatakan...

To oOm piZ: ini emang kaos kampanye??? kekkkkkki
To mPok popoK: maw ta? aQ lempar ya???

Abi Bakar mengatakan...

Kok bisa seh bantai2x an, ke Irak aja sekalian...hehehe

Ivana mengatakan...

wah,kaosnya boleh juga...
saya ukuran M lo,hihihi...(maksudnya?)

geLLy mengatakan...

wao KEREN bngttt ^^ aku PenGENNN

lita uditomo mengatakan...

perang yang lutju..:))
tapi emang ganteng...banyak yg mau kan kaosnya...

Mr. Eagle mengatakan...

eagle juga mau dong :D

rizky mengatakan...

To aBi bakar: keikeikikikk
To iVana: mau ta?? keikekkkk
To mbAk geLly: aQ lempar dari sini ya??? siap2 tangkap
To bu Lita: teriam kasih buk
To mr. eaGle: antri ya??

istri cerewet mengatakan...

ya ilah ... masih berantem aja ne ... ati2 loh jadi 'CINTA'
hihihihihi ...

kaosnya gratis ne ... lempar atu dong ... kan deket ne :D

- Mey J- mengatakan...

itu beneran muke loe qie????
wah.... sadis bener tah :D:D

PenyuGarong mengatakan...

bantai yang beli kaos ituuuhhhh....!!!

*kabur

theloebizz mengatakan...

ini ada apa???ini ada apa???

kok berantem malah jualan kaos??hehehe ;)

rizky mengatakan...

To mEy J: ya seperti itulah
To penyu garong: awas ya, aQ bantai dirimu dulu... biar punah parah penyu2 di Dunia ini!!
To theloebizz: ada yang jualan kaos

dhimaskeren mengatakan...

kirimin satu Qie...
kan deket seeeh..
podho2 suroboyo ae..
ntar tak pake wes kaose..
sumpah!!

diorockout mengatakan...

pesen 1

rizky mengatakan...

To dhimasKeren: yoooe wis kita teman???
To diorockout: harganya mahal bang!!! kkekikkk

Rizki Eka Putra mengatakan...

Sudah beredar blon qie kausnya! bagus tuch design nya

cie mengatakan...

huh, jadi perang gini nih poo n qie. tapi kaosnya lucu juga, mau dong (kalo gratis :p)

rizky mengatakan...

To RIZKI EKA PUTRA: belom beredar, terima kasih
To cie: Gratis beli ya...?

Elsa mengatakan...

kaosnya bagus. boleh tuh, minta satu dong!

eh, aku bingung. war nya mulai lagi ya? bukannya dulu gencatan senjata?

gini nih, nyesel aku. gara-gara komputer rusak, gak bisa mengikuti perkembangan dunia. ada war lagi aku gak tau. hikhikhik... ada bagi-bagi kaos, aku juga ketinggalan. hikhikhik....nyeseeeel.. nyeseeeel....

rizky mengatakan...

To mbak elsa yang cuantiqqq: ini perang boong2an kok mbak..? sebenarnya kita semua ini sesama blogger2 bersaudara semua kok...

ed mengatakan...

6K聊天室,080中部人聊天室,聊天室交友,成人聊天室,中部人聊天室,情色聊天室,AV女優,AV,A片,情人薇珍妮,愛情公寓,情色,情色貼圖,情色文學,色情小說,色情,寄情築園小遊戲,AIO交友愛情館,情色電影,一葉情貼圖片區,色情遊戲

言情小說,情色論壇,色情網站,微風成人,成人電影,嘟嘟成人網,成人,成人貼圖,成人交友,成人圖片,18成人,成人小說,成人圖片區,微風成人區,成人網站,免費影片,色情影片,自拍,hilive,做愛,微風成人,微風論壇,AIO

情趣用品,情色,成人,A片,自拍

情趣用品,色情,成人影片,色情影片,免費A片

情趣用品,成人網站,A片下載,日本AV,做愛

情趣用品,美女交友,A片,辣妹視訊,情色視訊

情趣用品,色情聊天室,聊天室,AV,成人電影