19 Agustus 2009

Vektor Diri

Assalamulikum,
Halo sobat blogger, lama tak bersua. Pertama sayah mao ngucapin, Dirgahayu EndonesiaH ke-64 taun, terus ama selamat Ramadhan karena ini mendekati bulan suci ramdhan, maapin sayah yak jika ada salah2 kata atau perbuatan sayah selama ini yg tak menyenangkan kepada sobat blogger semua. mari sambut bulan penuh berkah ini dengan rasa iman & taqwa :D

Sudah cukup dhe basa basinya.... postingan kali ini sayah mao memamerkan karya sayah ini, tapi tetap aja dengan kenarsisan sayah :P wkwkwkww
Ini pertama kalinya sayah bikin vektor wajah diri sayah sendiri lho, karena terinspirasi dan keinginan yg membumbung tinggi saat liat karya blogger satu ini. alhmadulilah hasilnya cukup memuaskan bagi sayah soalnya ini kali pertamanya mencoba bermain vektor... walaupun masih pemula, terus proses pembuatan ini bukan di Adobe Ilustrator seperti apa yg sayah ketahui tentang membuat foto wajah menjadi vektor, tapi hasil sayah ini mendapat pujian lho.. hihihii
Sumpah jika sayah singgah di tempat blogger ini, sayah selalu beranggan-anggan ini membuat vektor wajah sayah sendiri... tapi sayah tak paham tentang pembuatan vektor seperti karya2nya mas ndop. Namun sayah tak ingin menyerah, tiba2 dapet inspirasi untuk pembutan vektor wajah diri sayah ini. prosesnya ada 3 shi:
1) Ambil kamera, lalu jepret wajah sayah.
2) Setelah proses jepret-menjepret selesai, photo di edit di photoshop CS 3 untuk mendapatkan gambar seperti kartun.
3) Langkah terakhir di sini sayah menggunakan Corel draw X3 untuk membuat vektor wajah diri sayah.

Dan sekarang liat hasilnya.... tara....


lumayan untuk seorang pemula seperti sayah ini. (memuji diri sendiri). Sudah sampai disini dulu ajah, kapan2 bisa di lanjot lagi... sayah juga masih ingin belajar terus menerus tentang pembuatan vektor yang asyik ini. mungkin dari sobat blogger ada yg tertarik untuk belajar atau mengajari sayah, marie kita belajar bersama.

64 komentar:

rizky mengatakan...

Di sini sayah bukan pamer atau unjuk kebolehan, namun semuanya untuk diapresiasi, dikritik, dicela atau dipuji... karena setiap komen atau masukan dari sobat blogger, semua sangad membantu untuk menjadikan karya yg lebih baek lagi.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, itu kok celangapnya lebar banget? he he he..nanti lalat masuk lho.

Ibnu Mas'ud mengatakan...

Wah, bisa dicoba tuhhh.....

genial mengatakan...

pertama-tama, MERDEKA!!! juga...
kedua, saiia maapin kang.. hehehehe... kidding...

ketiga dan ini yg terpenting...

wowwww.... ini sii bukan pemula kang... bisa ajja da ahh... keren kang mangstabs surantabs :seven-thumbsup: lahhh pko'e...
saiia juga termasuk penggemar kang ndop walau baru 2 kali berkunjung ke sana... heheheh.. keren karya2nya...

the question is...
- knp semua harus berakhir di Corel?
- boleh saiia pajang kang kapan-kapan hasil ini di tempat saiia buat.. hhhmmm... buat apa iia... nakutin tikus kah??!?! hueeeheheheheh... gag lah kang... seneng ajja saiia klu liad yg gni2...

pengakuan pribadi : jujur saiia kurang telaten klu mslh ng-trace kang... hehehe...

yorick mengatakan...

wahah...
bikinnya lama ya?

oelil mengatakan...

Bagus gitu mas...keren tenan...mau coba ah..biar kelihatan ganteng....

YolizZ mengatakan...

aiihh,, keren juga.. tp diriku kagak ngerti fotoshop,, huhuhu.. :(

بوويل mengatakan...

mantabbb

a-chen mengatakan...

kerennn

suzhu BITES mengatakan...

itu mah buka lumayan tapi dh luar biasa lumayannya...btw, met hari kemerdekaaan juga sekalian mo ucapin met menunaikan ibadah puasa, maap lahi bathin

Meviana mengatakan...

yg backgroundnya wrn hijo bagus ..
kereen ..

Ani mengatakan...

Tenang saja, kumaafkan engkau juga nak ! :-)
Cieee...tuh vektor yg pakai kacamatanya kereeeen....

olodhewe mengatakan...

hmmm...mas maaf2an yuk...besok dah puasa...biar afdol

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang mengatakan...

Salam kenal dulu mas dan salam hangat

mocca_chi mengatakan...

sayang komputerku ga bisa diinstalin CS3, jangankan CS3, CS1 aja ga bisa kr instalernya cuman yg trial, wkwkwkwk

Elsa mengatakan...

uapik...
aku seh gak bisa sama sekali bikin begituan...

perigitua mengatakan...

haddiirrrr….
sore2 mengunjungi sahabat, tuk memohon maaf dan mengharap kemurahan hati sahabat tuk sekedar memaafkan segala kesalahan yang telah aku perbuat.
Mari kita luruskan niat, sucikan hati, semoga Ramadhan dapat mengantar kita kembali fitri
cu….
note: sorry.., komenx-nya ntar aja ya…..

aziz si anak kost mengatakan...

ayo bljr bareng.,.,.

Henny Y.Caprestya mengatakan...

wow..hasilnya bagus banget Qie..ternyata jago pake photoshop toh.

wi3nd mengatakan...

ba9us qie jadinya :)

PRof mengatakan...

Ajarin PRof dunk....

roemly mengatakan...

wew kereeeeeen

roemly mengatakan...

wew kereeeeeen

roemly mengatakan...

wew kereeeeeen

roemly mengatakan...

wew kereeeeeen

roemly mengatakan...

wew kereeen

roemly mengatakan...

wew kereeen

roemly mengatakan...

wew kereeen

Ade mengatakan...

kereeen euy..

ndop mengatakan...

vectorannya berkarakter..

jadi malu..

*sembunyi dibalik kasur*

kenyo mengatakan...

mau dong mas digituin..., digituin apa? digituin muka saya... hehehehe....

Tony mengatakan...

wow keren banget :)

buwel mengatakan...

siang...

A-Chen mengatakan...

mampir ^_^

Gadis Jeruk mengatakan...

wahhh.. boleh donkz nii dibuatin..

phiy mengatakan...

mas, ayo apdet, dah bulan puasa. hehe :D

Pencerah mengatakan...

Gokil juga
mantafffff

pelangi anak mengatakan...

Keren je mas...sayang saya gak tahu betul soal PS dan CDraw...jadi gak bisa coba-c0ba nyontek tekniknya he..he..he...met kenal juga mas! Met menjalankan puasa di kota Surabaya yang terkenal panasnya he..he..he...

Cak Win mengatakan...

Mantab bro, mestinya banyak yang minta diajarin :D

mantan copet mengatakan...

Salam kenal sahabat...
Maaf... saya datang hanya untuk meminta dukungan.

Memang saya ini hanya mantan manusia bejat, tapi sumpah, saya sudah benar-benar insyaf, karena saya punya satu keyakinan bahwa saya pasti bisa berubah menjadi orang yg lebih baik.
Nothing Impossible, ndak ada yg ndak mungkin. Maka dari itulah kali ini saya akan berbagi sedikit kisah hidup saya selama masa transisi itu, dan melalui komentar ini, saya mohon berikanlah satu komentar saja untuk postingan saya, Mantan Copet Itu Akhirnya Jadi Seorang Pengusaha.

"Satu komentar Anda adalah seribu keping emas buat saya."

Trimakasih Sahabatku.

sawali tuhusetya mengatakan...

salam merdeka! hm.... gambar vektornya bener2 manteb, mas qie. sejak dulu belajar bikin vektor, saya ndak paham2. doh!

rezKY p-RA-tama mengatakan...

mantap bro gambarna,,hehe
warna warni

perigitua mengatakan...

haddiirrr.........

selepas waktuku menyepi... mengunjungi sehabat untuk meminum secangkir kopi....

hehehhe.. mantap, bagus karyanya... tapi awas.. ada lalat tuh... kqkqkkq...

cu...

antown mengatakan...

maju terus pantang mundur!! yeahhh go qie go!!

gajah_pesing mengatakan...

wa..mantab nian nie... jadi pengen isa... ajarin dunk...

Ani mengatakan...

Thanks ya Qie ucapan ultahnya, mmg bener itu tanggalnya. Met puasa juga ya, moga lancar. Btw, kok belum update nih?

arumsekartaji mengatakan...

Dengan adobe Photoshop foto diri bisa kita edit dengan cara kita sendiri. Termasuk membuat effek dari keluarnya energi Reiki yang tidak kasat mata semua bisa ditampilkan dengan sempurna.
Bila ingin belajar anti hipnotis lebih dulu belajar dan praktek reiki terus menerus agar tubuh energi tidak kaget bila menggunakan Energi Esoterik.Agar bisa menyalurkan reiki maka harus ada syarat yaitu melalui proses attunement dan iklas menolong orang lain melalui penyembuhan reiki.

Andi mengatakan...

waaah mas, saya mbok diajari buat yg gituan.... :D

genial mengatakan...

mampir siang nii kang... gmn puasanya kang ?!?!?

zee mengatakan...

Berarti udah bisa dong ya buka jasa design? :)

presyprezl mengatakan...

gambarnya lumayan koq.. daripada saya yg ga bisa gambar sama sekali..

gomel mengatakan...

lumayan oke kok,ki..
suka paduan warna nya... :D

genial mengatakan...

pantesan pake yg bisa di bawa2 kemana2nya yg model kek gtu... huehehe sapa juga kalah itu sii :p

Retrira mengatakan...

weee..pemula aja udah keren gini :)

bikinin buat aku donggg!! hahaha!

ciput mardianto mengatakan...

wah bisa saingan sama mas endop nih

whyU mengatakan...

wah... uapik qie.. kapan wajahku dibuat vektor juga?? tapi aku gak mau viktor lho ya... hehe..

kembangkan bakatmu sobat, kalo bisa di tempat yang semestinya bisa menghargai karyamu dengan lebih baik.. hehe... (provokasi)

Fiz mengatakan...

Kalo ini namanya.....
NARSIS DULU, KARYA KEMUDIAN :D

ateh75 mengatakan...

makasih banyak ya sudah mampir kegubuk blogku..salam kenal slalu.

dina mengatakan...

caranya? caranya kykmana?

Fenty Fahmi mengatakan...

Bagus banget kok Qie, aku belum setelaten kamu dan ndop kalo buat vektor, hehehe :D

yudhi puspa tya mengatakan...

wahhhh boleh juga hasilnya! bajussss
jadi pengen belajar kreasi2 ilustrator nih

susan mengatakan...

keren....

蘿蔔糕Jolin mengatakan...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

InsuranceService99 mengatakan...

Personal Finance and Business
Your Business Insurance