04 Agustus 2008

Final Fantasy

Assalmulikum....

Sesuatu yang tertunda


Postingan kali ini begitu membutuhkan banyak energi, mulai dari membikin postingan yang habiz2an ini, sampai aQ kuatkan hati ini dengan mengucapkan selamat tinggal *untuk selamanya dan biarkan rasa ini bahagia untuk sekejap saja ouhh *malah nyanyi de aQ, By. Ungu: cinta dalam hati. Hanya ucapan maaflah yang bisa mengiringi kepergian ku ke alam sana dengan tenang dan begitu juga dengan dosa maupun kesalahan-kesalahan saudara sekalian, semua telah aQ maap kan deh :D. oke kata ucapan maap aQ tujukan kepada oOm piz, pak pOo, mas/pak wHyU, pak sEmut, Mr.one, Gue, mpok noPi, mama eVie, oom xEro, tante elMo, bung aRmstrong, mas apueri, mas diDit, mas reZki, mbak gadis Rantau, boz niNa, dan para rekan-rekan blogger laennya (dan tak bisa sebutkan satu-satu, bikin aQ menagis aja *hiks.. hiks..) karena mungkin gunyunan aQ yang garing dan selengean, gak punyak aturan dan selalu bikin orang marah, sebel, dan muak karena diriku ini tolong maapkan aQ ya, saya sadar yang muda banyak salahnya. Entah kenapa "Rasa yang tertinggal" ini begitu berkecamuk di hati ku ini (rasa yang tertinggal: kek judul lagu ya!!) ada teman YM-an aQ yang mencoba menghiburku dengan mengoda aQ disaat isi hati ku yang lagi bimbang, gunda gulana *halah ngomong opo iki*, dengan tebakannya yang ngawur, kata2nya seperti ini: "kieeeee mungkin kamu lagi jatuh tinja ya!! eh salah ngetik aQ, jatuh cinta ding" *itu salah besar nir (nama teman Ym ku yang selalu menemani aQ dalam dunia maya ini) langsung aQ jawab seperti ini: "emang cwek mana yang mao sama aQ ini non dan aQ berpikir lebih dalam di hati ku, rasanya gak pernah de aQ PDkate ama cwek akhir2 ini". ya sud lah.... terima kasih ya nira atas semua perhatian mu selama ini. maap nama mu aQ bawak2 di sini (sapa tau entar kamu jadi artis di dunia maya... heheheh).

Jikalau pun Allah menghedaki jalan laen agar aQ tidak pergi dalam dunia maya ini, aQ hapar teman2 tidak bosan dengan kehadiran ku (yang sepertinya gak niat mao minggat). Sampai ada teman yang mengejek saya, kalo minggat ku ini gak serius (ayuk ngaku). mungkin benar kata teman blogger yang pernah komen di sini saya pinjam ya, mbak nita kata2nya: lama amat gak posting qie...lagi patah hati, sibuk yg laen, atau eneg ngeblog? tapi bener lo, saya juga udah beberapa kali memutuskan utk meninggalkan dunia blog, tapi gak jadi2 juga...heheheh. posting terus yak, itu foto ponakan lucu banget:) mungkin bener kata mbak nita dan ada juga yang salah juga dari kata2 itu. aQ pun juga gak rela jika haruz meninggalkan dunia blog ini yang sudah membesarkan nama aQ *halah... dan yang salah dari tebakan mbak nita itu: "katanya aQ lagi patah hati" itu salah besar mbak. lah wong pacar aja lho gak punyak!! teruz gmana patah hatinya. wakakakakk...
Andaikan aQ kembali di dunia blog ini dalam waktu yang cukup lama. aQ harap teman2 tidak melupakan nama aQ dan mau menerima kedatangan ku dengan pintu yang selebar-lebarnya. ya ya ya ya ya ya

Sudah2 ini koq malah ngomongin tentang tjinta2an. malah gak pamit2 entar.... Well Qie akan menyajikan sebuah karya yang bisa diapresiasi, dipuji, di kritik, dicerca, dan dicaci maki oleh teman2 sekalian. Ini lah sebagaian karya yang aQ buat, silahkan di nikmati:



Jika teman blogger merasa ada nama yang tercantum dalam gambaran saya, dan sudi untuk mendownloadnya. silakan di sana - sini

gambar teman2 blogger yang aQ bikin kartun (yang semau gw), gak semua shi!!! karena Qie seorang blogger yang cukup miskin, dia hanya bisa berkarya di selembar kertas kecil dengan mengunakan pencil dan juga bolpoin. So tau sendirikan, orang2 yang di gambar oleh saya cuma sedikit. Rencananya shi semua teman2 yang ada di jejak aQ itu!! Tapi apa daya keterbatasan soal materi dalam hidup aQ ya seperti ini, dan lagi pula aQ gak pernah tau atau gak pernah lihat wajah teman2 blogger, yang tidak ingin (tau dengan kata laen) tidak pernah mempublikasikan jati dirinya (menampilkan foto wajahnya). Maapkan saya jika nama teman2 yang laen tidak ada di sana - bukannya pilih kasih namun....
Tapi yakin lah walaupun saya tidak mengambar teman2 blogger yang laen, tetapi aQ sudah melukisnya di ruang hati ku yang amat luas untuk menampung kalian semua. (so sweet)

Dan masih ada lagi karya yang ingin aQ persembahkan kepada 3 diva (blogger) yang senior buat saya, dan care kepada saya. jreng... jreng3x
Saya tampilkan.... inilah 3 blogger yang tidak asing lagi di jagad dunia maya.



*pertama: orang merasa perpose dengan gaya seperti ini, jika mao mendownload karya jelek ini silakan di sana - sini



*kedua: senyuman yang indah. Tetapi maap aQ belom sempat pamit dengan mpunya, yang punyak wajah ini saat mempublikasikannya. Jika yang merasa memiliki wajah dan senyum seperti ini, anda boleh mendownload di sini - sana



*ketiga: orang yang baek dan selalu gokil buat saya. jika anda tak keberatan wajahnya saya lukis sedemikian buruknya, dan sudi untuk mendownloadnya silakan kemari - kesana

****halah Qie... lah wong gambaran mu lho gak bagoos dan gak mirip ama orang yang ingin kamu gambar!!! paling2 yang tau siapa gambar 3 makhluk itu? Cuma kamu sendiri dan pastinya orang2 yang kamu kirimi email, dan memohon kepada mereka agar boleh mempublikasikan karya mu. (komentar aQ sendiri ketika mencoba memberanikan diri untuk menyampaikan karya yang aQ buat ini kepada orang yang bersangkutan)
Pesan ku buat oom antonw inilah karya adik seperguruanmu. ku harap anda tidak malu punyak adik seperguruan seperti aQ ini, karena menjadi seniman yang gagal (untuk saat ini).


Dan aQ pampangkan wajah yang haruz di hindari oleh teman2 blogger laennya!!!


Itulah foto diriku yang narsis, yang haruz di hindari para teman2 blogger. Dan foto yang terbalik itu gambaran dari otakku yang terbalik pula. aQ harap jika telah selesai melihat foto saya, anda lebih baek membasuh muka anda, syukur2 jika anda mao berwuduh untuk menghilangkan hadast besar dan kecil, karena anda telah melihat wajah ku yang narsisnya mintak ampun.

Dan perlu di ketahui saat aQ menulis postingan ini di iringi lagu2 yang baek untuk telinga, dan sedikit mellow. Jadi cukup wajar jika postingan aQ yang satu ini sedikit menyedihkan karena terbawak oleh lagu2 yang aQ dengarkan. Lagu2 yang aQ dengar itu adalah:
1. Cinta dalam hati - by. Ungu
2. Everything I do, do it for yuo - by. Bryan adems
3. Penjaga hati - by. Yovie N nuno
4. Betapa - by. Sheila on 7
5. Kesempatan kedua - by. Tangga

NB: saat aQ memulai membikin karya, aQ mencoba besemedi untuk menghimpun tenaga yang banyak. Karena sangat lama sekali aQ tidak berkarya lagi (kira2 hampir setaon kali), mulia dari mencoret-coret kertas, dinding, kain, dan laen sebagainya lah.
Dan di saat aQ menghimpun tenaga dalam ku, aQ menemukan buku pelajaran ketika aQ masih menjadi pelajar yang "telatan" dan menemukan kata2 yang indah untuk membuat aQ bersemangat lagi berkarya. coba di baca ini: The knowledge of the past, the history of civilization is not much for the purpose of memorizing or emulation it, but rather to show us out way and inspire us in creating a better today, and a more perfect tomorrow.
Dan ketika aQ selesai membaca itu, lalu aQ sadar, bahwa aQ ini sudah tidak muda lagi, dan aQ ingin menjadi orang yang lebih bijak. Mungkin ini kata2 bijak ku: Dimana ada pertemuan pastilah ada perpisahan. dan kita tak perlu banyak gaya tetapi banyak karya.

Sampai jumpa.

91 komentar:

Anonim mengatakan...

Pertamax

rizky mengatakan...

kali ini aQ mencoba menyatukan kembali hati dan pikiran ku.... ku harap ada seseorang yang dapat menolong ku, untuk kembali seperti aku yang dulu.

kebodohan ini harus segera di akhiri...
sebelum aku benar-benar mati.
aku generasi yang patah hati.....
terlahir dengan kondisi dunia yang seperti ini..
aku generasi yang patah hati...
aku harus belajar tersenyum sebelum
membunuh...
membunuh rasa takut ku....



teruz lupa de lanjotannya.... heheheheh
pokoknya, sampai jumpa lagi da, kalo ada kesempatan ke dua untuk ku

rizky mengatakan...

terima kasih kepada teman2 yang sudah mao menjadi teman aQ di dunia maya ini dan sudi mampir di blog ku, yang gak tau akan jadi apa nasibnya ini. Sekali lagi saya mintak maap jika saya punyak banyak salah kepada kalian.

Dan semua karya saya itu jauh dari sempurna. Namun dan akan tetapi karya yang aQ publikasikan ini emang belom selesai, bertepatan dengan selesainya posting ini selesialah karya aQ itu.
Sebenarnya aQ tidak ingin mengucapkan selamat tinggal tetapi lebih tepatnya ingin mengucapkan sampai jumpa.... tetapi kali ini haruz aQ ucapkan selamat tinggal. semoga kita dapat bertemu di kehidupan yang lebih baek lagi.
Amin

Anonim mengatakan...

Rupanya ada yang sebut nama fiz berkali-kali...!!!! :)

Tengkyu atas ilustrasinya Bro. Sampe jumpa di kehidupan yang akan datang... *kekekeke...

.: AngeL :. mengatakan...

halah ini paling sensasi kedua dari Qie setelah minggat kmrn itu :D

Anonim mengatakan...

qie, sepertinya sudah ada orang yang percaya pada "minggatmu" kali ini.

ya nggak tau sih, yang ini serius apa nggak, tapi apapun itu, tetaplah berterima kasih pada Ilahi, karena Dialah segalanya..

by the way.. (opo sih*&%^&^)
Nik pancen awakmu minggat tenan, ojo lali nik bali nggowo oleh-oleh kanggo aku. Siji maneh pesenku, nik awakmu pancet minggat tenan.. yo wis, minggato sing adoh..

aku akan merindukanmu sobat..
-=PEACE=-

Eucalyptus mengatakan...

Qie, kamu mau kemana seh sebenernya? Jangan misterius gitu ah.... Ini cuman sementara kan? Kan kata terakhirnya "sampai jumpa"?
BTW makasih ya udah bikin hasil karya yg bagus.... Boleh aku taro di side bar?
Klo ada kabar2 email aja ya Qie...
Moga kamu sukses deh (berharap kamu lagi ngejar cita2 neh...)

Anonim mengatakan...

gambarnya keren, kapan2 gambar aku juga dong!

Eucalyptus mengatakan...

Qie, klo ngomong jangan nakut2in gitu ah...

Indah mengatakan...

duh maap sgla mo pamit kmna?dunia laen ya....foto kebalik bingng liatnya.....ku maafkan...

Anonim mengatakan...

looo!!dibuatin kartun sama Qie~!! waaaaa..makasii lo yaa!hihi.. ntar pajanggg aaaah :)
*btw salah apa siii?*binun

Anonim mengatakan...

ada photo mamih gw versi gayscale niyy.... kreatif bro...

dhimas.ario mengatakan...

qie..kamu tuh mau kmana seh pamit ae kok panjang amat,,

mana namaku ga ada lagi..
gambar wajahku juga ga ada..
huhuh...jahat..jahat...eyke sebel..sebel..sebel..*lho kok jadi bencong..

namaku wendy mengatakan...

apapun alesannya, wokeee dah kalo begitu aku terima keputusan qie hehehe;p takecare yah qie, baek2 dsana. nice to know you:)

Anonim mengatakan...

biasalah orang yang mempunyai kepandaian biasanya rendah hati, tapi terlalu banyak merendahkan diri juga nggak baik *halah ..sapa pula aku ini* :D

karya2 nya bagus2 kenapa diblang jelek ? jangan terlalu merendahkan diri akh

Vina Revi mengatakan...

Menyitir dari komen-mu disini, berarti masih ada kata 'mungkin' kamu bakal balik lagi kan, Qie?

roxyfoxy_84 mengatakan...

"...semoga kita dapat bertemu di kehidupan yang lebih baek lagi."
yasud ntar kita ktemu di surga ya qie! di surga bisa ngeblog ga ya?

ayuh ryzqiehatake sensei kt jd ninja aja!

tetap sehat tetap semangat supaya kt tetep bisa YM-an.. heuheu

Anonim mengatakan...

qie, gak banyak lo orang yg punya nick name dimulai dg hurug 'q', pinter gambar, dan ganteng pula meski foto kebalik gitu

pasti banyak yg kehilangan kalo kamu pergi dr dunia maya ini. begini saja, pergilah sebentar untuk sekedar rehat dan meregangkan otot, jika sudah seger kembali ngeblog lagi...promise...?!

Firman Rissaldi mengatakan...

Qie,
gwe jd inget seseorang
tau kan ? Ya Ronaldo ...

Dia juga mo minggat dari Manchester United. Sampai jumpa di Real Madrid. Btw, berapa transfer nya Qie ? :D

Good Luck

Anonim mengatakan...

mo pamit kemana Kang? baru ketemu ko pamit......

Anonim mengatakan...

fotonya keren bikin sendiri ya..

Anonim mengatakan...

foto nya asli atau udah di edit. salam kenal Kang

Anonim mengatakan...

wah iso ngegambar ternyata, apik pisan! hehehehe suwun prend!

walah mene lak mbalik dewe nek wis entek sangune (klau uang sakunya udah abis entar lak pulang sendiri ni anah huehehehehehe)

ati2 dijalan, rest in peace prend! :P

Anonim mengatakan...

met istirahat sebentar aja yah?? hehehe..jgn lupa balik lagi... kesian nich yg sering nongkrong di blog kamu

Anonim mengatakan...

wooww..gambarnya mantap thu!!!

btw tukeran link ya!!kita pasang duluan deh...

hehehe

trimz..

fiqel mengatakan...

qie.
mao kmana lw?
baru mw minta YM.
maaf jg,ya klo gw ada salaaah.
take care.
X)

Lita Uditomo mengatakan...

Qie...bener nih bakalan tahan ngga ngeblog ???

*ternyata kamu jagoan nggambar ya..*

apurie mengatakan...

Jabat tanganku mungkin untuk yang terakhir kali
kita bertemu tentang memori di masa itu
Sampai jumpa kawanku smoga kita selalu
menjadi sebuah kisah klasik
untuk masa depan...

betewe thanks untuk ilustrasinya..

Anonim mengatakan...

waw..hasil karyanya baguss....
saya boleh pesan untuk foto saya nggak?

Etha mengatakan...

walah...Qie mau kemana toh???
kebersamaan yang kita lewati belum terlalu lama,,kenapa dirimu tega pergi begitu saja *halahhh...*

mana ga ada nama etha disebut,,,gambarnya juga ga ada *ngambek ga jelazz*

Anonim mengatakan...

Ass.

baru komen di blogku, kok udah mo pergi kawan. mo kemana kau kawan ?

moga perjalanan kawan selanjutnya DI BERKAHI OLEH ALLAH.

Anonim mengatakan...

ngomongin apa sih nih?

`.¨☆¨geLLy¨☆¨.´ mengatakan...

qie km kemana lg huahuahua :((

risky aku mana pEnGeNNNN dapat gambarnya hUhUHuuuuu mana aku..huahua sad kubic

kerEN bNgTt risky Km bakaT

Anonim mengatakan...

wii, gambar kartunnya lucu. seru deh :)

ada didit, truss siapa lagi tu... kayaknya arek-arek doang ya. ya sud, gambarnya bagus.

btw, abis dapet hadiah dari didiet ya.. uhuy, seru amat..

Anonim mengatakan...

misterius amat, mo kemana sih sebenernya?

selamat menggapai cita2 Qie.
kasi kabar ya naaakk..

rezkitrianto mengatakan...

pfufh.oom qie mulai lagi deh...baru juga ngeblog 6 bulan..ckckck..btw thanks yah gambarnya..koq nama saia ada sasukenya?T-T

Sinopi mengatakan...

qie.. jadi minum baygon rasa strobery nya..? bwahahaaa..
lha pake pamitan sgala, kaya mo pindah alam ajah. jgn aneh2 ah, hiatus ajah bentaran trus balik lg.

jgn2 pamit mo ke jakarta neh.. lha itu mah bukan pamit, malah ketemu aku dong..
udah, gausah aneh2 deh..
ngeblog-ngeblog-ngeblog..!!!

Sinopi mengatakan...

qie.. jadi minum baygon rasa strobery nya..? bwahahaaa..
lha pake pamitan sgala, kaya mo pindah alam ajah. jgn aneh2 ah, hiatus ajah bentaran trus balik lg.

jgn2 pamit mo ke jakarta neh.. lha itu mah bukan pamit, malah ketemu aku dong..
udah, gausah aneh2 deh..
ngeblog-ngeblog-ngeblog..!!!

editya mengatakan...

Oalah qie kamu kok pamit sech..Bkalan khilangan si qie ne..Senin aku mau ke surbya..ketemuaan yuek

Shanty Indraswari mengatakan...

waduh.. mau kemana lagi siy mas??
ya udah wish u a better day and a perfect tomorrow aja deh ^_^
sukses teyus yah..

Anonim mengatakan...

cepat pulang.. cepat kembali jangan pergi lagi..

*lagunya marsel*

Anonim mengatakan...

izin nyedot gambarnya ya broo...

keryane sampeyan punya ciri khas.. sumpe deh.. beda sama karya saya..

kapan2 juga mo posting kerya potelot seperti beginian aah...

Ryuta Ando mengatakan...

Bagus aja bung fotonya..keren.

Note:
Untuk panas aku kira masih panasan disini, karena disini panas itu benar2 gag ada angin yang berhembus, lain sama Surabaya.

Teuku Zulfikar Amin mengatakan...

jadi pengen digambar juga.....gambarin donk oom

Anonim mengatakan...

Wah...hobi kok Hiatus... :)

sama kaya Novee... :P

Sinopi mengatakan...

dih..! koq bawa2 gw seh..?
huh! sularyok mini size orgil..
sama tuh kaya bos nya!

dee mengatakan...

mana gambar kartun guee, ki..?
ga ada ya.. hikshikshiks..

Gudang Kambing mengatakan...

qie, memang rasanya begitu cepat

Toni Blog mengatakan...

mas ini cerita nya mau kemana mau tinggalkan dunia maya ini???

Antown mengatakan...

sepurane sing akeh qie.
Tapi aku punya pertanyaan besar. Kenapa harus jadi seniman sih untuk diakui bisa gambar atau tidak.

Gambarmu bagus kok, bener kata Ndop. Aku belum tentu bisa bikin goresan yang seperti itu. Bahkan Didit, cucu Affandi pun, beda goresannya dengan si Affandi. Ngerti maksudnya kan?

Berkarya tidak harus berpisah Qie, Kalo aku pulang ke Surabaya demi kamu gimana? hihihi...

Serius qie, kata mpok novee dan mbak nita, mending ente hiatus dulu. Baru balik lagi.

Thx udah baca komenku, gak perlu malu balas di blogku

sip!!

Anonim mengatakan...

blog walking neh.(Heidy, 081331607420)

Armstrong da Jimmy mengatakan...

Hey bung loe tuh kenapa seh? kok mau kaburr mulu, jiwa rock n roll itu tidak bakalan puts asa dan patah semangat menjalani hidup... jiwa rock n roll itu bebas terbang dan melayang kemana saja tanpa ada aturan, tapi dibarengi dengan komitmen...

hahaha baru kali ini, gw digambar ama orang laen... hahah thangs bung... paling keren keknya gambar gw disitu :P

ternyata eh ternyata bung qie ini jago gambar juga toh... hmmm jadi semankin misterius aja neh bung qie...

okeh salam rock n roll dari gw...

Anonim mengatakan...

hii, lam kenal yach :)

Anonim mengatakan...

komen perdana cuma mo salam kenal aja :)

Benakribo mengatakan...

wedeh jangan ngomong macem2 luuu hohohoo

Anonim mengatakan...

gambarnya bagus.. wah.. mau donk di lukis juga hehehehe...

eh.. mau kemana toh?
koq sepertinya mau pergi jauh :)

Anonim mengatakan...

ck ck ck.... gimana cara ngeliat fotonya itu? monitornya dibalik?

Elsa mengatakan...

Sensasional!!!
Fenomenal!!!

Kristina Dian Safitry mengatakan...

engkau tlah membuatku menangis.

diana bochiel mengatakan...

ini org ada apa gag sih sbenernya..pamit tapi masih sering komen..kmn si?hiii serem..

*~&~* ANGGREK MELIUX GIEX *~&~* mengatakan...

qie....aq meluuuu....
tekan nggene aq tak mbalik maneh,
penting wes ruh panggonanmu ndelik...

Eucalyptus mengatakan...

Qie, blom bosen hiatus? Ayo balik dunks....

Anonim mengatakan...

Qie boljug bakat seni lukisnya, ga sangka...btw arep minggat nang endi (keknya sih terjemahannya; mo kabur kemana?)

Anonim mengatakan...

gi sibuk po cak??? kok suwe ora apdet? aku kangen tulisanmu... sudah bosen lihat itu2 aja... hehehe

Anonim mengatakan...

lam knal......................hayo mampir ke blog aku...link dan komen2 yaaaa.

pudi-interisti mengatakan...

Gila!!! Karyamu bener2 gila. Segila kelakuanmu selama ini. Cuma usul nih, kalau nggambar yang ikhlas.

Trus...disetiap postinganmu bila selalu ngelink temen blogger kenapa selalu poo, piz, whyu yang pertama dilink? Kamu kayaknya ingin menunjukkan sesuatu atau malah sebaliknya?

Ini komenku yang terakhir lho yo,,,
tahu sendiri kan aku bukan blogger lagi. Aku gak mau disamperin terus dimeja kerjaku hanya untuk komen disetiap postinganmu.

Maaf lagi kalau kamu bukan lawan mainku dalam game FIFA. Belajar dulu yang tekun baru ada niatan ngalahin om poo.

Byeee..............

cisthouse™ mengatakan...

Karya anda bagus sekali..hehe..bisa minta di ajarin niyh..

salam kenal "cisthouse"

Eucalyptus mengatakan...

Qie, makasih ya ucapan selamatnya buat ultahku.... ayo jadi hacker yg semangat... hue he he..

Anonim mengatakan...

hi... mo kemana..? baru juga kenal... (salam kenal yah)

anona mengatakan...

Qie..qie... jd qta ga bisa sapa-mnyapa saling menawari kopi di pagi hari lagi dong 'Qie:(

Kristina Dian Safitry mengatakan...

kangen itu tlah disampaikan..

Ice cream_Lov3r mengatakan...

Met kaburrr aza..
Jng lpa klo plg bwa ole2 yach,,hehehe..
Liat tuch pengagum stia d blog kmu pd nunggu,,so kaburnya jng lama2 yach,,,hohoho...

ipied mengatakan...

pamitna mulu yak tapi gak pergi-pergi...bingung aja sih...okey sampai jumpa ya!!!!!

ipied mengatakan...

pamitna mulu yak tapi gak pergi-pergi...bingung aja sih...okey sampai jumpa ya!!!!!

ipied mengatakan...

pamitna mulu yak tapi gak pergi-pergi...bingung aja sih...okey sampai jumpa ya!!!!!

ipied mengatakan...

pamitna mulu yak tapi gak pergi-pergi...bingung aja sih...okey sampai jumpa ya!!!!!

Eucalyptus mengatakan...

Thx ya Qie

Anonim mengatakan...

sabaaarrrrrrrrr..sabaaarrtrrr

Eucalyptus mengatakan...

Idih... Qie ngintip blog-ku ya... makasih ya ucapan selamatnay buat Acha...
BTW kamu apa kabar? Moga baek2 aja ya...

Anonim mengatakan...

Lukisannya Baguss bgtz... *mupeng mode on*

OoNey™ mengatakan...

melawat dicni..mengapa tidak suka monday?

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Carlos mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...

om qie ...
ftonya kren kok .....
yang muak brarti lebaaiiii sangad ...
foto dmna ntu om ????

jinggra mengatakan...

cayyyooooo om qie ...
hehehe .....

Anonim mengatakan...

Qie...maafin aku, lukisannya baru kudownload dan ku simpan sekarang.... makasih banget yaaa

rizky mengatakan...

To ALL: thanx untuk semuanya

MeNdUTzZZ mengatakan...

waduh bang gmn caranya bikin blog yg baik n benar hahahahaha, kayak binar aja y a nggk?????????? q juga pgen bikin blog yg baik n bagussss.........
ya jadi gmn kak?????
aneh klo pgil kak kyak pramuka gmn klo d panggil bang kayak abang somay, tak panggil qie
nggk sopan kan da uzur.....kwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk

tak panggil pa dunk??????
gmn klo teman, wah nggk asik jadi mikir dulu dech panggil pa??????




tapi gw suka blog lo????? gokil narsis, PD, n gto dech......

MeNdUTzZZ mengatakan...

hahahahahah da tak komen ne.... bilang lon lagi tak buang pean k laut??????/

ne da macuk dari td woiiiii???



terserah wes pokoknya da tak komen

Anonim mengatakan...

rame lancarrr!!!

yg begini justru yg lebih keren kang :)... manual art.... canggih :) saludos!!!

mksh udah mo mampir yupp :)