11 Desember 2009

ASTAGA! hadiah berjuta-juta



WORO-WORO

Yok ikut lomba yok... Siapa yang pinter dan sering bikin artikel??? ini ada info yg menarik lho untuk kalian semua, Kontes SEO Astaga!com. Apa salahnya jika kita mencoba untuk ikut lomba seperti ini, syarat dan ketentuan berlaku bisa di liat di sini. monggo semuanya jika ikut untuk meramaikan suasana lomba yg di adakan oleh Astaga!com, lomba ini seru lho hanya WNI (warga negara indonesia) saja yang boleh mengikuti Kontes SEO Astaga!com. so, jangan ragu karena Astga!com menjanjikan hadiah dalam rangka ASTAGA REBORN.

Hadiah:

Juara I : Netbook HP 5101 Mini Note Black + Uang tunai Rp. 5.000.000,-
Juara II: Blackberry Javelin + Uang tunai Rp. 3.000.000,-
Juara III: Blackberry Gemini + Uang tunai Rp. 2.000.000,-
Juara IV : HP Nexian + Uang tunai Rp. 1.500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara V: Uang tunai Rp. 1.500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara VI: Uang tunai Rp. 1.000.000,- + 2 ticket waterbom
Juara VII: Uang tunai Rp. 500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara VIII : Uang tunai Rp. 500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara IX: Uang tunai Rp. 500.000,- + 2 ticket waterbom
Juara X: Uang tunai Rp. 500.000,- + 2 ticket waterbom

Waktu perlombaan:
30 November 2009 pukul 00.00 WIB – 3 Maret 2010 pukul 00.00 WIB

Kata Kunci/ Keyword yang dilombakan:
Astaga.com lifestyle on the net

Syarat dan ketentuan berlaku monggo dicek di sini. Awalnya saya menggetahui Kontes ini diberitau oleh si mpok. dan langsung coba cek di TKP yang memberikan info tentang kontes ini adalah sang pakde cholik. ayok semuanya meramaikan kontes ini dengan cara sportiv dan jujur dalam berlomba. tho apa salahnya jika kita mencoba untuk ikut kontes SEO Astaga!com. Bukan Lumayan lagi jika mengetahui hadia kontes ini... bagi saya jika menang sangat membantu sekali untuk biaya kuliah (khususnya bagi saya yang sedang ingin melanjutkan ke pendidikan yang lebih tinggi).

Sekain saja, terima kasih selamat mengikuti kontes. Selamat berlomba

47 komentar:

rizky mengatakan...

seruww... ayok ikut kontes ini, marie berlomba :D

mbah gendeng mengatakan...

hmmm coba aj deh yah

zee mengatakan...

Qie,
Saya paling malas ikutan kontes.
Mungkin nanti klo udah buat blog baru :D *blog baru lagi??? hehehe...

Dinoe mengatakan...

Nice info..kontes seo yang mantap..patut di coba

Elsa mengatakan...

aku kok ndak kepingin blass ya ikutan beginian?
hehehehehee
tapi mau kalo dikasi hadiahnya! hahahahaha

Kang Sugeng mengatakan...

Sangat informatif, tp sayangnya ini kontes SeO, aku blm mampu, maklum newbie, hehee...

phonank mengatakan...

Hadiahnya mak'Nyusss....

mangtabh...

lumanyun.. eh lumayan buat hadiah taOn baru...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

tks infonya ya.

vie_three mengatakan...

widiwwww..... aq juga tau kontes ini tapi masih gak minat ach ikutan.... padahal sebenarnya gak berani..... wkekekekekek

Zahra Lathifa mengatakan...

makasih infonya...duh, ikut apa ga ya? masih binun...

lina mengatakan...

Hai..Qie, makasih ya infonya. Nyobain gak...ya

Fata Hanifa mengatakan...

anda dtg ke blog saya di saat yg tepat : saya butuh duiiiit man!! tapi males gelaa ikutan ky geto huaa

attayaya mengatakan...

waaaaaaaaaaaahhhh
ada kontes lagi
ayo menangkan

Inuel^-^ mengatakan...

waowwww kyknya seru ni, waktunya masih panjang kan, bisa dicoba nich, ntar dech klo ada waktu buat ngikut kontes ;)), nulis aja jarang jarang gini aku :-P, semoga sukses yah mas, N jgn lupa bagi2 hadiahnya klo dah menang :P

Laksamana_Embun mengatakan...

Boleh juga nh kontes,,, Ntar di pelajarin dulu..

Oia Lam knal ya qie,, gmn sbgai slam knal kita,kita tukran lni?

wisata gunungkidul mengatakan...

Wuih....
Hadiahnya nda......!!!!

ndop mengatakan...

temanya kok nggak bebas. malees aah..

wakakaak...

ini nisha mengatakan...

koq agak gak tertari ya??
hehe :P
just kid..

mocca_chi mengatakan...

kontes seo??? emohhhh

-Gek- mengatakan...

Apa itu kontes SEO?
hmm.. *mikir*

genial mengatakan...

supaya bisa menang gmn caranya sii kang?!?!??!

technosurvivor mengatakan...

wah,peserta juga nieh. . tambah rame. . .
ak juga ikutan,tapi masieh nangkring dhalaman 8. . .
dtnggu kunjungan baliknya. . . :D

heLga Gaga mengatakan...

coba ikutan aahhhhh

tengkyu infonya

Astaga.com Lifestyle On The Net mengatakan...

tambah rame nieeh. . .

mampir
. . salam kenal n dtunggu kunjungan baliknyaa. . .

alamendah mengatakan...

Thankx atas infonya.
Ikutan gak, ya?

Rizal mengatakan...

wahh semakin byk saja kontes seo ya ..
sukses selalu deh pokoknya ..

Fata Hanifa mengatakan...

hey gan , komennya udah ane bls tuh :D waaa maulah ikut kontes

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Hadiahnya banyak banget..
makasih atas infonya sobat.

Arek11 mengatakan...

Seruu.. banget..

mbah jiwo mengatakan...

dulu astaga pernah berjaya. skrg dia mau menggenjot popularitas lagi kayae...

liza mengatakan...

selamat ikutan ya... liza dukung aja deh

antown mengatakan...

woh, thx qie infonya

an4k`SinGKonG mengatakan...

semoga menang bang...
selamat tahun baru 1 muharram 1431 H yee
di tunggu ampirannya

harto mengatakan...

Selamat Berlomba semoga suksess n Tetap semangat

Satu tahun sudah berlalu dan entah berapa banyak dosa yang aku tumpuk atau entah berapa banyak pahala yang aku dapat.. tak bisa kuhitung-hitung karena hanya sang Khalik yang mengetahuinya, hanya ada satu do’a yang aku selalu panjatkan padaNya, “Ya Rabb, berilah hamba kesempatan dan bimbinganMu untuk bisa menjalani tahun ini lebih baik dari tahun sebelumnya dan berilah hamba tambahan usia yang barokah.. amien”

SELAMAT TAHUN BARU ISLAM 1 MUHARRAM 1431 H

Inuel^-^ mengatakan...

ganti ganti woiiiiiiiiiiiii, astaga tyus ni !!

Seti@wan Dirgant@Ra mengatakan...

Selamat sore...

MasEDI Belajar Ngeblog mengatakan...

Wah klo saya gak pnya keahlian nulis menulis nih, kayaknya jd penggembira saja deh :D

btw, mksh buat infonya dan salam kenal :)

yudhi puspa tya mengatakan...

awwwhh mauu mauu mauu
tapi akuh masih sok sibuk nih jadi kapan2 aja deh, pokonya akuh mendukungmu segenap jiwa raga qie, ahayyy!!!

wi3nd mengatakan...

9ood luck yah wat lombanya :)

hadianha mak nyusss tuch

senny mengatakan...

duh, gue paling males kalo ikutan kontes beginian

Program kasir mengatakan...

Wah ada kontes lagi...
Semangat untuk para kontestan !!!

Sewa Mobil Bali mengatakan...

wah,,,semangat terus ya bagi yang kontest,,,

mira mengatakan...

lumyan buat mencoba kaykax niyh.....

Sewa Mobil Bandung mengatakan...

hadiah yang sangat menarik.. jadi pengen ikutan,, hehehehe,.

Asus G55 and G75 ROG Gaming Laptop News | Asus ROG mengatakan...

Asus G55 and G75 ROG Gaming Laptop News | Asus ROG

LG Optimus Vu | LG Optimus Vu Review and Specs mengatakan...

LG Optimus Vu | LG Optimus Vu Review and Specs

Android Phone, Tablet PC, and Software mengatakan...

Android phone, tablet PC, and software finder. Review and specifications of Android phone and tablet PC as well as Android software application review and download.