17 Maret 2009

Kopdar ohhh, kopdar (part II)

Kopdar blog'er untuk daerah wilayah sekitar Soerabaja Rock City & juga Sidoarjo yg bersih hatinya. kopdar yg diadakan secara dadakan mengudangnya ini, saya di undang oleh orang gundul lewat YM hari jum'at paGi, katanya saya harus datang kalo kagak datang "mandul",,,,, walaupun saya bilang lagi bokek dan kagak ada duit ni, dia maksa saya suruh datang aja, pokoknya ngumpul,,,,,, (LOL) capa bilang saya g berani datang walaupun hanya bermodal muka melas kagak punyak uang!!!! sebagai menebus, rasa bersalah saya yg kagak datang di acara kopdar blogger Surabaya part I taun kemarin, karena saya harus mengerjakan pekerjan yg harus saya selasaikan pada waktu itu.
Saat hari jum'at pagi di undang oleh oom emon untuk acara kopdar ini.... saya bener2 kelabakan gmana ya saya bisa datang, padahal kantong bener2 kempes ni :( yg namanya ryzqie hatake kagak kehabisan akal dunk,,,,,, di sabtu malam minggu sebelom kopdar, hanya berbekal obeng di jam 00.01 Wib (waktu indonesia beriman) saya ingin membobol rumah tetangga saya, agar dapat ikut acar kopdar besok,,, hanya ingin kopdar menghalalkan segala cara,, ohh tidak, ini hanya cerita yg di improf koq :P
Yang bener tu, saya ikut kopdar gara2 di jam 12.00 ampek 13.25-an lah,,, itu di rumah ada acara pemadaman listrik dari PLN, dari pada boring,, ya aQ ikut acara kopdar aja,,, walah malah ngacau ni, ngomong aQ. keknya g ikhlas banget ya, saya ikut acar kopdar ini.... g betul koq, emang saya ada rencana ikut kopdar ampek bela2in cari nomer telp. teman yg ada di email yg sudah zaman bahula. soalnya Hp ibuk saya ganti, terus nomer sampean ilang prend, jadi hargai ya perjuangan saya :D maklumlah saya kagak punyak hape oom.


okey ucapan terima kasih saya haturkan untuk mbak brilie (yang punyak hajat di acara ini), terus oom emon yg udah mengudang saya (walaupun saya tamu yg tak di undang :P) dan juga semua teman2 yang ikut kopdar dan telah mendukung suksesnya acara kopdar ini... kalo kagak ada kalian mana mungkin saya bisa makan pizza dalam hidup saya **hiks hikss ~lebayy ahh aQ in~ emang betul shi,,,,, lebih sering makan nasi dari pada makan-makanan orang luar kek gini, biasanya emak tu masak nasi duang ama ikan garam gitu aja, kadang penggantinya nasi jika g ada, cuma ngohdok telo (makan singkong rebus) :P wakakakakaia

acara kopdarnya diadakan di Foodcourt XXI TP jam 2 ampek jam 16.45 gitu, ngobrol ngalor-ngedul gak karo-karoan,,, g punyak malu dan malu-maluin semuanya.... ampek saya sadar bahwa saya itu gila stadium 4/3 ehh ternyata malah ada yg lebih gila lagi dari saya. (maap nama dan semua jenis karakter saya samarkan, untuk melindungi orang yg bersangkutan).
Yang ikutan acara kopdar ini ya,,, ada satu 1 tim kesebelasan saja dng jumlah 11 ekor makhluk hidup yg beragam kadar kegilaannya. saya sendiri sebagai tukang yg paling malu-maluin di sini, terus mbak brilie, oom dhimas kadang keren-kadang gak banget, mas dimasdea, mbak suzan dan mbak wella (3 orang satu blog ini), oom xeRo, tante eLmo, mas dito, mas ikang, terus datang paling telat oom cung-cung. lumayan rame dan ngeramein tempat di Tunjungan Plaza shi,,, karena makhluk2 dan menggaku bloger yg kagak aktip lagi ni, pada rame semua orangnya. mulai dari yg goadin mbak2 yg sedang lewat, ampek suara ramenya di tetangga sebelah yg ngeliatin kopdarnya blog'er gila ini. thanx untuk semuanya ya... moga kita bisa bertemu lagi teman-teman. Amin.


ada 2 blog'er yg aQ ajakin kopdar namun kagak bisa ikut,, pertama oom piz online. asalan dia "banyak acara di hari itu" (ni orang sok sibuk ya:P) padahal saya tau,,, dia kagak mao ikut soalnya mungkin kagak ada yg mao traktir dia untuk minum kopi yg seperti kopdarnya ama mpok nopi. terus yg kedua mas/pak why-u. asalannya "aduhh terlalu dadak banyak jadwal yg bertabrakan ni di hari itu" bilang aja,, mao ngadain acar konser ama dewa untuk ulang taunya besok :P hahahahahaha. da dulu ahh, mao gawe lagi ni.

NB: photo2 di sini emang jelek semua,, karena pake kamera hape duang. atau karena ada saya di sana,, jadi terlihat jelek :( satu pesan aja ya, untk anggota kopdar ini. kalo ya kopdar tu lah mbok yo ngowo o' kamera,,, jangan saling menyalahkan orang narsislah atau apa kek alasannya X)....

45 komentar:

Etha mengatakan...

ga diajaaaaakkkk *pentung*

namaku wendy mengatakan...

waaa rajin amat yak pada kopdaran-nya hehe
hayah bilang aja objeknya yg emang jelek, bukan masalah pake hape apa bukan huuu *lemparin pisang ma kacang*

Ani mengatakan...

Deuuuu...asyiknya yang habis kopdaran? seru dong ngumpul2...aku sudah lama nggak kopdaran ma siapa2 nih, sok sibuk he..he..he...

Mr. Eip mengatakan...

Kopdar sukses broo... Bisnis semoga tambah sukses broo.. ngomong2 boleh gak numpanging link sawah kita. hehehehe

rizky mengatakan...

mBak eTha: aQ juga,, di beritaunya dadakan mbak,, maap ya. kalo kagak salah ada kopdar lagi ni, april mao ikut apa??? ng ampek pikun lagi lho :P hahahaha


tante weNdy: jujru amat kamuy buk :P hahahaha

iBuk anI: ayuk,, dunk kopdar ama aQ, dan jng lupa traktir ya :D

mR.IT: monggo alas bayar di muka ya,, jng di muka aQ maksudnya :P

Maya mengatakan...

waah asik tuh, syg na jauuuh bgt yaks..?!

ichaawe mengatakan...

weleh..kopdaran teruuuuzzz....
perasaan kenapa yah..kalo baca2 acara2 kopdar diblog..keseringan di pizza hut...emangnya adapapakah dengan pizza diindonesia???:D

Wini Angraeni mengatakan...

wuahhh.. seru ya Qie..

whyU mengatakan...

oalah qie..., cah ganteng.., sori (disosor meri).. aku pancen ora iso teko, lha wong awakmu ngandanine ndadak.. sepurane yo.. :)

Salam ae kanggo konco-konco kabeh.. piss

antown mengatakan...

nah dirimu sudah ketemu sama brillie, sesuk gak usah ke mall kali ya. gak ada duit jeh

berpantun mengatakan...

senangnya bisa kopdar rame gitu. jadi pingin.

salam kenal dulu ya mas, semoga kita bisa kopdar juga hehe

BERPANTUN

zee mengatakan...

Makannya bayar sendiri-sendiri ato ada yg traktir? **penasaran aja klo kopdar itu biasanya gimana. Soalnya baru 1x kopdaran...

rizky mengatakan...

To mbAk maYa: iya,, sayang jauh,, tapi deket koq, kalo naek pesawat ke sini,,, kalo jalan kaki itu baru jauh :P

To maManya NadiNe: ini di pizzahut juga ada alasannya buk, soalnya di tempat2 laen rame, dan di sinilah tempat paling enak, dan murah :D

To mbAk wInI: iye, seru banget,, apa mao ikutan :)

To wHy-U: yo wis,, ra popo' lek onok maneng yo, pean kudu teko... seru lho oom :D

To oom anTown: iye,, ketemu ama mbak brilie. biasanya di FS, blog sekarang bisa bertemu di dunia nyata,, ama fasbuk :D. iy oom besok g usah di mall juga tak apa.. tapi di resto aja ya,,, pokoknya traktir saya :P

To BerPanTun: iye,, senang :D salam kenal juga... iye, moga kita bisa kopidarat.

To iBuk zEe: di traktir lha,, kan da di bilang hanya bermodalkan muka melas :P hahahaha
seru lho kopdar itu.

Fiz mengatakan...

Ada yang sebut namaku tiga kali, terpaksa datang ke sini... :D
Sori ora iso melok, kumbahanku nang kost numpuk Qie.

aprie mengatakan...

weh ora ngajak2 ki...
(doh)

Kristina Dian Safitry mengatakan...

kapan kopdar ma aku mas?*kena todong*

xero mengatakan...

aku koq ngga diajaaaak!!?? eh... aku melu dink hehehehe, tapi belum sempat posting :D

rizky mengatakan...

To ooM pIz: halah alasan tok :P lek numpuk kene,, malah tak wenei' baju2 aQ sing kotor :P hahahahah lek onok maneng melu lho yo?

To mas ApRie: lho,, kan jauh mas :P

To mbak dIan: kapan2 kali ya,,, kapan-kapan kita berjumpa lagi,,,, kapan-kapan,, kita bertemu lagi. mungkin lusa atau di laen hari,,,,, kek lirik lagi ya :P

To ooM xEro: ayuk,, oom ngeblog lagi dunk :)

Pak Dhe Wicak mengatakan...

Selamat selamat menjalin silaturahmi
:)

nia mengatakan...

sip .. ternyata kopdar itu asik kan?????

nugraha adi putra mengatakan...

wah rame yah acaranya.. gw seumur2 belum pernah kopdaran.. *menderita*

Remba mengatakan...

Laporan link sudah dipasang ! Laporan selesai !

ndop mengatakan...

enak ya kalau bisa kopdar rame-rame apalagi kalau makannya dibayarin... hohoho...

oping mengatakan...

ih... nampak seru... siriikkkk.... heuheuheuheuheu. oping liat sbagian foto2nya jg di FB nya elmo.

The Armstrong mengatakan...

duh asik euy kopdaran mulu, jalan jalan ke jogja ngajak kopdaran ngapa?

hehehe...

ohiya si jimmy juga pengen ngikut katanya... :P

shalimow.com mengatakan...

aloow apa kbar
blognya tmbah yahuud deh
tx ya

ndutyke mengatakan...

wah asik kopdar... eh ini kopdar atas nama Tugu Pahlawan atau bukan? Qie, kamu udah daftar TPC blom, hayoooo??

anyway, thanks udah repot2 ke sekolahku buat nganter titipan'e mpok, yaaa...

didiet mengatakan...

wkwkwk qie kopdaran mulu aku gk pernah diajak...kapn2 ajak aku qie aku pingin ikutan juga

Elsa mengatakan...

gak ada tempat lain ya?
kok suka banget sama foodcourt di TP 1 itu?

Mas GwGw mengatakan...

wedew...barusan kenyal masa bisa kopdar ?

Rezki mengatakan...

ternyata.....
saya jadi laper mendadak pas liat tuh makanan..
=.=

Ongki mengatakan...

Kalo ngumpul, pokoknya hrus makan2.. Hehehe...

The Armstrong mengatakan...

*clingak clinguk*

hoh gw udah komeng toh?

APDET APDETTTTTTTT....

byme mengatakan...

salam kenal mas
pagi
byme

aprie mengatakan...

apdet..apdet

ririn mengatakan...

cieee... yang ngajakin kopdar ceritanya banyak nih? hahahaha.. gaya juga..

Hejis mengatakan...

seru dan asyik banget kayaknya kopdar itu yah... apalagi pakai makan2... :D

diana bochiel mengatakan...

wew... itu kaosnya mas emon pelangi gitu...untung rambutna gag keriting tar dikira giring nidji nyasar ke tnjungan...iiih brilie juga dateng ya...

loh loh kok mlah comentin mas emon sama brilie sii qie nya malah gag di coment...

Ivana mengatakan...

wuiihhh..keliatannya asik ni

ipied mengatakan...

ada kopdar lagi>?? wuih..... jadi pengi kopdaran sama rizky nih.. ih emon makin gendut aja tuh.. bilangin emon, mon lu gendut kayak bola , wekekekekekekekekeke.....

vie_three mengatakan...

kopdar di TP??? kapan??? saat itu saya jugak disana loohhh...... hehehehehe

suryaden mengatakan...

Hello!
nice to see your blog!
do you like pizza?

Haryati mengatakan...

asik ya bisa kopdar, saya belom pernah
tp serem bgt kl ga bisa datang trus disumpahin mandul..

Blog Dofollow mengatakan...

Mbok ya di cangking bolone iki.. Nek onok waktu pasti melu.. Soale luar kota nda..

InsuranceService99 mengatakan...

Business and Marketing
Benchmark Property Management
Personal Finance and Business
Your Business Insurance