21 Juli 2008

Semoga ini award yang terakhir

Maksih banyak untuk mbak gadis Rantau, telah membuat saya semakin sibuk aja dengan award ini :(... *heheheh ndak koq aQ malah berterima kasih karena aQ merasa di perhatikan di beri oleh2 ini yang jauh dari Hongkong sana. Mungkin mbak tau kali ya! kalo aQ mao hengkang dari dunia maya ini dan akan kembali dalam waktu yang cukup lama.

Sebenarnya aQ mao memberi award ini kepada teman2 aQ, namun aQ urungkan niat yang mulia ini. Mungkin teman2 aQ merasa terganggu dengan award ini.

sekian dululah postinang aQ kali ini. Entar aQ akan kembali lagi dengan suasana hati yang lebih da....

39 komentar:

Tony mengatakan...

kok berharap begitu mas??

xero mengatakan...

huehehhe berbau "TAG" ni award, selamat deh om :D makan2 nya kapan??

masenchipz mengatakan...

mo kemana om... kesini aja... dsini banyak kue nih.... hiks...hiks..

nita mengatakan...

heheheh...kena 'tag' model baru juga ya. selamat deh:)

Masciput mengatakan...

Selamat ya ! salam kenal!
Minta ijin blogroll blog ini ya ?

ridu mengatakan...

kalo award yg itu takutnya yg gak disebut jadi merasa gak enak euy..

Kristina Dian Safitry mengatakan...

itu adalah salah satu cara agar engkau tak pergi dari sisiku,*cieeee,ngawur deh gw"he..he...
salam buat bundanya ya?

rizky mengatakan...

To mas tony: bukan berharap lagi tetapi rencana

To oOM xEro: ndasmu kotak ngono... bokek ngene he!!! tak kepret kowe... heheheh :)

To mas masenchipz: ayuk lempar kemari kuenya

To mbak nita: mana hadiannya mbak

To masciput: salam kenal juga

To band ridu: iya ni

To mas gadiS rantau: ngawurrr, iya ni anak ngawur banget ya buk!!! iye de entar salamnya aQ sampaikan

Elys Welt mengatakan...

lagi musim award ya ? :D

rizky mengatakan...

To elys welt: iya ni mao tak lempari award ini ta?

Elsa mengatakan...

nggak ngerti aku!!!

whyu mengatakan...

minggat maneh bro ?? minggat kok bolak-balik, jangan-jangan minggat yang ini juga gak serius. Kalo laper, pulang lagi... sama juga bo'ong dong.

By the way, I Will Miss You Friend, ...

Gak sido "miss" ah... paling-paling ntar juga balik.

PAECA... salah ya... PEACE deh.. cepet pulang ya, hehehe..

rizky mengatakan...

To mbak eLsa yang tjantiq: ini yang namanya Tag mbak, bikin orang susah aja

To mas/pak WhyU: tak kampleng sampean... Tunggu posting berikutnya ya

Eucalyptus mengatakan...

Wekekekekek.... harusnya bersyukur tuh dapet dari Dian, jadi 7 lelaki pilihan kan?

rizky mengatakan...

To Juragan Strawbery: Wkakakak... iya tu ada2 aja mbak Dian!! tau napa?

The Armstrong mengatakan...

Hahahaha akhirnya dapet juga loe bung... :P

Gw malahan langsung dapet 2... (numbukin pala ditembok)

sekian dululah postinang aQ kali ini. Entar aQ akan kembali lagi dengan suasana hati yang lebih da.... darurat... yah kan? kek disco darurat gethooo... hahaha...

*kaborr...

rizky mengatakan...

To bung Armstrong: Wakakakak Ayuk Numbukin pala bung armstrong di tembok :D

Novee mengatakan...

haiyah si Qie..!
kumat.. kumat..
minggat mulu lo, hiatus ajah sering2 juga gapapa *kaya gw kekekekkk* timbang lo minggat ga jelas..
ntar tau2 gw ke Sby mendadak, lo ga tau pun.. beuh..!

Rezki mengatakan...

ya ampun oom qie..kalo tag yang ini mah aku juga udah dapet atuh

geLLy mengatakan...

selamat tuk awardnya risky makan2 duNk...umbas bakso o_O

km ciBuk BnGtt ya risky

Slugger mengatakan...

lebih da....

paan??

HeNy mengatakan...

Kok aku gak kebagian award qie..hehehehe

t i n i mengatakan...

award disana
award disini
yo yo yo
*nge-rap mode on

Masciput mengatakan...

He-he award ya! wajar2 aja and bagus tuh!

rizky mengatakan...

To mpok nopi: tau ni mpok ada apa dengan aQ....

kalo di SBY, jangan lupa call aQ ya biar bisa Kopdaran de kita. Tapi Traktir ya mpok.. Weiekeiekekk

To Sasuke: syukurlah kalo da dapet, biar senasib dng aQ!!!

To mbak gElly: iya ni... kalo makan2 aQ gak ada uang mbak hari ini

To slugger: maksudnya lebih dashyat dan darurat

To ibuk Heny: emang mau ta?

To iBuk tInI: iay emang lagi musim

To masciput: iye, maksih...

phie mengatakan...

qie, gak sido off ta?

rizky mengatakan...

To mbak PhiE: jadi tunggu tanggal maennya

~ tc ~ mengatakan...

lah..mo kemana tho?? koq baru dateng dah pergi lagi..
belum juga disuguhi teh
:P

rizky mengatakan...

To tante TC: silahkan di unjuk.. langsung bayar 1000 perak ya! dikasir

JoVie mengatakan...

Award lagi ng'trend nih..hampir semua blog nampilin, lumayan jadi kerja sambilan ngerjain PR diluar posting, haha..

Eh, emang mau ke mana?? ikuut dunk..

rizky mengatakan...

To jOvie: iye ni. mao ikut ta pergi bersama aQ ke alam hayalan ku

Fiz mengatakan...

Hah, kita sama2 jadi ekor tag????
Toss dulu bro.... *ceplek!!!! :)

rizky mengatakan...

To oOm piz: tozz... mana uangnya?

Etha mengatakan...

hahahahaha...
ternyata dirimu juga dapet toh say,,,

pergi mulu neh orang,,,mang mo kemana toh...jangan2 banyak utang yah...sering amat minggat hihihihi

*ngacirrrrr*

rizky mengatakan...

To Istri ku yang cerewet: tak cium nanti kamuy!!! *heheh

brillie mengatakan...

iya bener.. bikin susah aja nich awards. Huehehe.. padahal baru dapet 1 aja gw dah songong. Hehehe..

rizky mengatakan...

To mbak brillie: iye, ni bikin susuah aja... semangat teruz ya.

Anonim mengatakan...

blog walking neh.(Heidy, 081331607420)

byme mengatakan...

banyak dapat award yah
gwa juga pernah dulu
byme