18 April 2008

Inilah hal yang aQ BENCI........

Ada teman yang kurang kerjaan yang memberi tugas Tag ini.... Virus pertama dari Mbak aYu lalu menularkan ke Mas diDit sampai jatuh ke tangan Orang yang salah. Dan akhirnya namaku yang dibawa-bawa, ini semua berkat do'a dari diDit..... Supaya saya memperoleh Tag ini. Mas diDit sekarang Puas puas puas.... tak Sobek-sobek!!!!

Banyak hal yang tidak aQ suka? Tetapi 10 hal ini yang mewakili

1. Komputer Kena Virus
Alasan ku membenci hal ini, sebab aQ trauma dengan data-data ku yang hilang saat mengerjakan tugas akhir..... Ampun, semoga hal seperti itu tidak akan terulang lagi.

2. Orang yang tidak menepati janji
Sangat benci dengan orang yang sudah membuat janji namun tidak ditepati..... sama aja dia itu Munafik!!! Ke Laut aja orang seperti itu.

3. Tidurku di ganggu
Paling yang tak sukai dengan orang yang mengganggu tidurku, soalnya bermalas-malasan seperti tidur adalah hal yang paling menyenagkan.

4. Kalo aQ menjadi Gendut
Gak kebayang dhe, kalo aQ menjadi gendut... gak bisa gerak dengan cepat bebas.

5. Sepeda motor ku mogok
aQ gak suka dengan sepeda montor yang nggak enak dibuat jalan.... atau karena Motor ku itu da tua ya?????

6. Gak bisa nge-Game
Kebanyangkan apa jadinya kalo hidupku gak ada game, Apa Kata Dunia!!! menurutku hidup ini gak ada warnanya.

7. Benci ama tante Roy suryo
Mengolok-olok blogger!! Blogger disamakan dengan hecker lain tau (Roy suryo Wild).

8. Benci ama orang yang namanya pOo!!!
Gak tau kenapa kok benci dengan orang yang satu ini, padahal dia tu da gede (dewasa) tapi kelakuannya seperti anak2 aja Tontonnannya lho pilm Naruto!!! kayak anak2 gak shi.

9. I hate monday......
Entah kenapa aQ kok benci dengan hari senin mulai dari sekolah sampai sekarang, Mungkin Isirahatku di hari minggu kurang lama kale ya...???.

10. aQ benci dengan Tag ini
Apa maksudnya menyebarkan virus yang gak bener kayak gini... aQ sangat benci dengan Tag!!! apa salah ku dan apa dosa ku sehingga dapat Tag yang gak beres seperti ini?????

Inilah hal-hal yang aQ benci, tapi jangan benci sama Orangnya ya..... kasihan tau orang yang namanya Qie....!!! Satu pesan untukMu WhyU Mantap dari Hongkong...... ini merepotkan orang lain ya.

Salam dari pengEkor Tag ini

56 komentar:

whyu mengatakan...

hehehehehe.... akhirnya dikerjakan juga... pasti ngerjakannya sambil nggak ikhlas..

pudi-interisti mengatakan...

He..namaku kok di bawa-bawa?
tunggu balasannya bro..
Katanya minta damai, kok sekarang nyerang balik?!!
Boooom.....

Eucalyptus mengatakan...

Hue he he, virus tag sudah mewabah ke-mana2 neh

My Life & My Pattiro mengatakan...

dasar cah keset, senin kok malah gak seneng...

Andy MSE mengatakan...

kl aku paling seneng ya Senin, paling ga seneng Sabtu karena Sabtu jatah mbayari karyawan, hehehe

Novee mengatakan...

takut jd gendut.. hahaaa
aku gendut, tp aku ga lelet n tetep gesit koq.. weeekkk
malahan temenju yg kurus leletnyah stengah mampus! buseeettt mungkin batre nyah ga pernah di charge kali tuh..

aku pun ga suka tag n don't like monday..

xero mengatakan...

huahahahahahahahaah!!!!

hajar pooo :P

eh aku yo seneng nontok onepiece,naruto karo bleach loo om!!!

Didiet mengatakan...

Ha3 dikerjain jg,jdi gk enak ni gara2 aku qie kenak,tpi dah nasib si qie,benci ama tag tpi kena terus,ha3..
Tdi bru maen ke blognya poo wah Qie versus Poo ni,ha3

Annie mengatakan...

knp byk bnget yg kamu bnci??:D

jgn kau benci aku....


*error.com*

rizky mengatakan...

WhyU : Da tau nanyak...
pOo : aPa ngajakin perang lagi tak.... Sudah tak Ajar maen Fifa, kalah delapan kosong gitu lho
iBuk Straobery : kok ngejek seperti itu shi
Wong Inggis : Ya Iyalah malas sekali kalo hari senin
Cak Shole : Boz sing gak bertanggung jawab iki...? Gak isok gawe panutan iki
NovEe : wahh ternyata kita memiliki kesamaan ya...?
xEro : Wong situk iki ngedu koncoe' yo...? awas koe
diDiT : ini gara2 do'a Mu
aNnie : aQ gak benci ama adek yang Imut ini kok

Kristina DIAN Safitry mengatakan...

waduh Qie...kalau tidur gak mau diganggu ya? hu..hu...kachian deh gw. untung aza dirimyu jauh, kalo dekat tiap kali ngeliatmu mo ngorok, aku ambil vaccum cleaner deh..bizar tambah benzi zama akyu.he..he..

Madu Nektar mengatakan...

Maaf ya mengganggu tidurnya ... he he he ....salam

Rezki mengatakan...

ya kalo benci sama tag yang kayak gini jangan dikerjain donks...contoh aku...hehehe

diana bochiel mengatakan...

hahahahaha sama gw juga paLing ga suka kLo tiduR di GanngU...
btw yg Lo suka apa dunk?
byk bgt yg ga dsUkanya?

geLLy mengatakan...

aku juga dapat tag yang sama ^^ qie aku juga kurang suka hari senin...terasa panjang Be Ge Te....
^^o^^

speakup mengatakan...

Hai...
Thx for giving comments in my blog
soal tannggapan kamu, wong bukan kamu yang aku bicarakan jadi kamu pastinya ngga tersinggung.
soal nggak suka diganggu saat tidur, setuju tuh...apalagi aku orangnya insomniaan jadi, pastinya marah-marah kalo sudah susah payah tidur,eh malah diganggu...Rrrr...

elmo mengatakan...

ya ampun..bikin perang lagi tha ini? hihi.. tak iket lo lama-lama kalian berdua (qie ma poo) di pohon sama monyet2!!! wkakakakakak

sluman slumun slamet mengatakan...

sepakat sama yang tante roy ituh...
:D

pericahaya mengatakan...

waduh.. cape juga ya kalo terus2an di kasih pe-er.. huhu..

The Armstrong mengatakan...

Huahahaha... masih kurang satu tuh??

Ga suka kalo MILAN dikalahkan di seri a...

apalagi klo dikalahkan ama si nyonya tua biangkoleste JUventus...

Huahaha... emang loe harus benci tuh ama si poo, coz kan dia rivel sekota loe di milan...

hehehe...

popokbekas mengatakan...

hehe..

sama bang..
aku juga paling males hari senin..

tehaha mengatakan...

koq sama-sama benci hari senin yah..??
senin memang menakutkan :)

oping mengatakan...

tidur diganggu bikin merana. apalagi buat yg tukang begadang.
kalo senen bikin kesel gara2 harus upacara... dan pelajaran nya bikin ga enak. mulai dari smp: (keterampilan jasa, matematika), sma: (akuntansi-bhs indonesia), kuliah: (pengantar akuntansi, pengantar ekonomi makro, praktikum makro yg asdosnya weirdo dan ga konsisten, teori mikro I, manajemen operasi lanjutan)... haaaaauuuuuuuuuu

rizky mengatakan...

To mbak gaDis rAntau: kok giTu shi ama aQ....? kalo gak suka N benci bilang dung dari dulu.......
To Madu nEktar: gak papa tapi jangan sering2 ya... jangan seperti mbak gadis rantau
To rEzki: agar tidak mengecewakan yang memberi tugas aja???
To mbak dIana bonchiel: Setujuuuuuuu
To mbak GeLly: aYo gerakkan budaya I hate Monday
To mbak SpeakUp: bantai aja orang yang telah menggangu tidur kita
To mbak eLmo: kaBoorr ahhh... sebelum diIket ama ratu monyet... Just kidding jeng
To Slumat slumut slamet: ikutan setuju
To ibu peRi: Capek ni bisa pijetin aQ gak
To bung Asmtrong: aQ coba ikutin sarannya Bung.... tapi dari dulu aQ gak suka ama namanya pOo!!! lapangan bolanya aja selalu ikut Milan
To Bung PoPokBekaS: aYuk bermalasan di hari senin
To TeHaha: aYo bilang I hate monday
To Oping: Bolos aja kalo gitu....?

sha mengatakan...

assalamualaikum,
hihihihi cuciiiaaan.. tp mank yg plg bikin males ya hr senin:D

elyswelt mengatakan...

balik jadi anak sekolahan lagi, ngerjain PR :P

icHaaWe mengatakan...

samma doong..aku jg sebel banget sama tag2 yg beredar didunia blogger akhir2 ini... huuuuh nyebelin...

ridu mengatakan...

wew.. banyak juga yg dibenci.. ntar kalo benci lama2 jadi suka lho.. hehehe..

OOM mengatakan...

Yang paling om gak suka kalo blogger sampai benar-benar di blokir hehehe

Pemilik Rumah mengatakan...

To mbak Sha: Bener Tu hari senin
To mbak aLyswet: hahahahahhh
To Mamanya Nadine: Bantai aja yang bikin Tag ini, Setuju ma
To rIdu: Gak Juga Tu....
To oOm: Bener Oom Stuju N sepakat berPangkat-pangakat

:: ing :: mengatakan...

haha..

saia juga ada tag nih 2 yg lagi ngantri..

tapi lagi males saia...huaaah..

selamad pak sudah menunaikan tagnya..hihi

.ngga. mengatakan...

yang nomer 4 ituh 'jahat' tuh.. kan kasian yg genduuut"....

Ani mengatakan...

He..he...kapan2 nimpuk tag ke Qie aaaaahhh!!!!

rizky mengatakan...

TO mBak InG Imuoet: cepat dikerjakan Entar pak Guru kasih nilai D lho....
TO mBak nGGa yang tjantiq: gak nyingung orang yang "Gendut" kok. gak kebayang aja jika aQ menjadi gendut
TO bUnda aNied: AMPUNNNNNNNNNN, jangan siksa aQ lebih dari ini, Seharusnya teman itu bikin kita tersenyum....

antown mengatakan...

ayo diupdate lagi riz!

Mama Rafi mengatakan...

benci2 tp masih dikerjain hebat euy! yo wis gapapa mgkn karna diliat km dah lama ga apdet kali qie jd dikasih tag :)

Fauzan mengatakan...

Banyak banget yang kamu benci. saran: The next postingnya hal2 yang disenengin ya..

Pasti ga suka waktu di bangunin buat shalat shubuh ya? ayo ngaku...ga baek tuh..

salam kenal ya....

istri cerewet mengatakan...

setuju ... waktu tidur adalah waktu yang paling menyenangkan hehehehe =)

maminya vaya mengatakan...

hueueee...
sy ga mau lg ngerjain tag..... capek :D

rizky mengatakan...

TO aNtown: Oce, sabar ya...
TO maMa raFi: biar gak ngecewain orang yang memberi tugas
TO fUzan: kamu kok tau shi kalo sholat subuh ku selalu kesiangan
TO mBak eTha: setubuh... ehhh keliru setuju...
TO maMa vaya: aQ juga capek lihat Tag ini...?

jo mengatakan...

sabar boz

zee mengatakan...

komen lg :
1,2,3,4,6 ......... sama. sy jg g suka 5 item itu. :D

Vina Revi mengatakan...

Khusus untuk item no.4 nih, Qie!
Wah, seharusnya kamu ngerasain gimana asiknya jadi ibu hamil. Bisa kok jadi gendut dan tetep bergerak bebas. Kayak aku. :)

btw, bener apa kata kamu di episode Epidural Anesthesi yang ini bahwa Surga di telapak kaki ibu. Bikin terharu sang bumil aja, deh! :)

Vina Revi mengatakan...

btw, ternyata banyak yang kayak aku yaitu 'eneg ama tag', ya? huhuhu ...

rizky mengatakan...

To jO: Oce, Ambil nafas dalam2 lalu teriak keras ahhhhhhhhhhhhhhhhh
To zEe: Setuju abizz
To Dokter vIna: jangan samapi kalo aQ hamil, tapi kalo aQ meng hamili Istri ku, suatu saat itu akan terjadi kok Bu hahaha, Kidding ma
To Dokter viNa lagi: berarti kita punyak kesamaan dunk....

Benazio R.P mengatakan...

tag kurang kerjaan nih hahaa . gw juga dah dapet berapa kali .. kadang kalo lagi mood ya ok, kalo lagi males yah males ! ahaha . kena virus ? makanya jangan buka yang aneh2 hihi peace !

w@hyu mengatakan...

hehehe.. beruntunglah aku yg udah lama gak dikasih PR :)

untungnya lagi PR ini cukup 10 point, kalo lebih bisa2 namaku juga ada di situ :D

Ernita D mengatakan...

syukur saya gak pernah dapat tag....heheheh. tapi kalo tag dicuekin aja gak papa kan....

Rie Rie mengatakan...

Q, Rizky...
mmm..yg kata2 trakhir tuh rada ga mudeng deh. "Satu pesan untukMu WhyU Mantap dari Hongkong" ini maksudnya sapa ya??

fiz jombang mengatakan...

Ternyata si pengirim tag langsung cuti tuh. Takut dilempar sendal kali????

Teguh mengatakan...

Humm .. kalo ada tag .. cuekin aja Oom ..
well lebih benci mana kalo ada orang yang melakukan kesyirikan .. sama 10 hal yang kamu lakukan di atas ..?? :)

Puput mengatakan...

ini menceritakan diri sendiri kan, trus tag tag an itu apa

genx mengatakan...

Wlah yg dibenci kok cuma sedikit ya,..kalo aku kok banyak

rizky mengatakan...

beNazio r.P. Emang tag ini kurang kerjaan!! sukanya bikin susah orang... Virus yang menghampiri aQ bukan aQ yang menghampiri Mr.Virus
Oom W@hyu hahaha, engak kok gak salah maksudnya
mBak niTa ohh, ternyata mbak nita orangnya gitu ya
riE rIe Maksudnya tu teman aQ yang telah memberikan Tag ini..... Enak ajah dia bilang mantap
oOm Piz hahaha, bener tu
teGuh mungkin bisa saya coba sarannya kapan2
puPuT. Tag itu artinya PR dari orang laen
geNx gak baek, benci banyak-banyak...

蘿蔔糕Jolin mengatakan...

,徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

InsuranceService99 mengatakan...

Property Insurance Corp
Individual Wealth Management
Business and Marketing