24 Maret 2008

Tag lagi-Tag lagi

Untuk memberikan hormat kepada Tag ini, saya selaku yang diberi tugas oleh Rezki, melaksanakan PR yang sudah lama saya terima. Tetapi belom sempat mengerjakannya, atas keterlambatan ini saya hanya dapat mengucapkan minta maaf kepada teman blogger yang telah memberikan PR ini.
Seperti inilah PR yang saya dapat:

Saya telah mendapatkan Tag untuk kedua kalinya, pertama dari niNa dan yang ini dari Rezki. Maka akhir kata saya haturkan terima kasih dan tidak meng-Operkan Tag ini kemana-mana.
(selaku ekor tag ini) WasSalamm....

17 komentar:

Rezki mengatakan...

Huwahaha itu lama karna gbrnya dibuat gtu atau emang sengaja

Fiz mengatakan...

Katanya SPAM...????

Kristina DIAN Safitry mengatakan...

puinter dirimyu qie. aku bantu meminta maaf kepada yg memberikan tugas ya?, bunyinya: MOHON DIMAAFKAN atas "Kecurangan" tuan rumah. Sejatinya, qie seorang lelaki yg gak mau merepotkan orang lain, ditambah pula qie calon insyinyur muda.betapa banyak tugas dia,ha..ha..

pudi-interisti mengatakan...

kalau ga niat ngerjain ya ga usah ngekor.......terus kalau ngerasa berat dapat tag ya jangan di lempar ke orang lain, tahu sendiri rasanya kan? We..................k

Ani mengatakan...

Lega-lega-lega, nggak dapat operan tag hi..hi..hi..

nina mengatakan...

selamat dateng di dunia blogger yang (ternyata) banyak pe-ernya *_*

whyu mengatakan...

mas...mas..., kalo ngerjakan PR mbok ya yang ikhlas... gitu aja kok repot.

Mama Rafi mengatakan...

cm bisa ngmg sabarrrr..sabarrrr...sabarrrrr n selamet ngerjain PR lg:D

Didiet mengatakan...

Slmt..Slmt dunia blogger kmbli terselamatkan dari tag yg bertebaran dman2,makasi y qie u uda menylmtkan bnyk nyawa,luooh???

xero mengatakan...

emang lagi musim om, hehehehe ya klau ngga minat sptnya boleh2 aja kan say no...maaf sudah kenyang :P lha...hehehe

Tony mengatakan...

aku biasa dapat tag ga pernah kerjain nih...kadang merasa bersalah banget..soal sering sakit mata kalo depan kompi lama2 :) *ga ada hubungannya ya dengan isi postingan :)*

rizky mengatakan...

@ ReZki Tak Sengajah
@ FiZ Kan da diomong-in!!!! tag ini untuk meng hormati yang memberi tugas
@ Gadis RantaU Tengkuy, telah dibantu untuk meminta maap ama yang memberi tugas
@ caK pOo bukannya nggak niat namun banyakkan pekerjaan yang harus kita selesaikan
@ Bunda aNi ya.... memang harus bersyukur
@ niNa yaiya-lah yang memberi PeeR banyak kan situ sendiri
@ WhyU Iklas kok tetapi ngerjakanya dengan ngersuloh (ngomel2 gitu)
@ Mama RaFi emang bener harus sabar dan tawakal
@ diDiT berarti aQ pahlawan dunk
@ xeRo sama juga kenyang dengan semuanya kok
@ TonY seharusnya sekali-sekali harus jadi murid yang rajin

Eucalyptus mengatakan...

He he he, ternyata nasibnya sama aja kaya sayah....

rizky mengatakan...

To mama eVi: berarti kita senasib donk ma... hidup orang yang tertindas?? Lho

novee mengatakan...

wakakakkk.. Tag dari india ituh beneran bikin gw pusing pun..
mereka bulak-balik nge tag gw ky orgil, dikira gw pengangguran yg cm ngeblog seharian kerja nya kali yeh... kekekekkkk...

rizky mengatakan...

Wkakakak, iya mpok apa lagi bahasa kita tak sama pula... dasar tu orang yang ada kerjaan kali ya, sering bikin repot orang laen aja

蘿蔔糕Jolin mengatakan...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,錄音,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社