17 Maret 2008

DALANG KERAMAIAN



Saat ada meeting ama Bozz besar setiap karyawan malah sibuk bicara sendiri-sendiri. Tidak hanya itu, adanya fasilitas kamera untuk mendokumentasikan rapat berubah menjadi ajang jeprat-jeprot sembarangan, karena jatuh ke tangan yang salah!!! Si Bozz hanya bisa mengeluarkan suara yang terdengar seperti ular, "ssttsss" jika saja si Bozz mengetahui bahasa anak mudah jaman sekarang pasti dia akan mengatakan "pliss deh" seperti Inspirasi niNa.
1. Foregrond buku agenda, backgrond ibu-ibu peserta rapat.
2. Plesdis yang tidak ada dalam agenda rapat pun ikut jadi sasaran.
3. Iseng jepret buku agenda.
4. Tutup bolpoin yang gak berdosa ikut menjadi korban.
5. Gambar terowongan di buku agenda.
Jika si Bozz atau teman kerja ada yang membaca postingan ini mohon dimaapi??? kalo karyawannya emang gak bener....... (dasar anak muda zaman sekarang sulit diatur) he 1000X

28 komentar:

Kristina DIAN Safitry mengatakan...

ngerasa nih. kalo anak muda zaman sekarang sulit diatur. kira2 tangun sapa tuh ya?hu..hu...nangis lagi aku...jahil banget tuh tangan.

nina mengatakan...

kalo aku jadi bos nya, tak sunat smoa tuh gaji biar kapok www.sadis.com ^_^

Mama Rafi mengatakan...

setuju!!
anak jaman skrg emang sulittttttt diatur!

Fiz mengatakan...

Ya begitulah kalo kamera digital jatuh ke tangan orang jahat.... :D. just kidding Bro!

Rezki mengatakan...

Maksudnya apa si

lita uditomo mengatakan...

ok juga tuh, qie, hasil jepretannya...
emang bener kalau sulit diatur biasanya anak mudanya kreatif..;)

elmo mengatakan...

wah..anak muda emang susah diatur *angguk2.. (kayak da tua aja :D )

Didiet mengatakan...

Ssh diatur,hmm bnr jg..Tpi gk jg coba kalo atsannya gualakk bgt,pasti bsa diatur,he3

poo mengatakan...

Untung aja ada kamera yang di pegang, masih kelihatan kreatif. Coba kalau tangan kosong pasti udah penuh tuh meja dengan segunung upil.Kan tangannya ga bisa diam....

apr!e mengatakan...

wuih keren juga konsepnya (padahal yang namanya iseng gak terkonsep ya?). pake kamera apa tuh?

sarie mengatakan...

wah,bener bgt tuh..
anak muda sekarang emang sulit di atur...
ga kayanya anak zaman dulu...

sok tau bgt ya gw..
kaya pernah ngerasain dua zaman gitu...hehehehe..

btw, emang saat2 meeting itu...
saat yang membosankan...
apalagi kl adu mulut...
duh, jadi kayanya orang ling-lung aja..

jadi iseng gt deh, kayanya lo ini...hehehe..
tapi gambar yg lo ambil bagus juga...
bolehlah...hehehehe

Anonim mengatakan...

atasan:
sekali lagi kamu lakukan itu, kamu pasti tak kasih cium... MMUUAAAHHHH...

rizky mengatakan...

To Kristina: kok tau kalo aq emang sulit diatur.....!!!!
To niNa: Kalo gitu Aq gak mau kerja di tempat Boz niNa :P
To Mama Rafi: Saya sebagai anak mudah zaman sekarang merasa tersinggung
To Fiz: Just kidding bro
To Rezki: maksudnya cuma Iseng!!!!!
To Mama Lita: Setuju kalo kreatif
To eLmo: bener,bener,bener 300X
To DidiT: Bozznya emang da Gaul namun seperti yang dikatakan anak mudanya yang sulit di atur
To pOo: kalo lagi diam ngak nguoil lho tapi nGe-GaMe seperti biasanya
To ApRie: pake Kamera digital Nikon coolpix 5200
To SaRie: tengkuy atas pujiannya
To Anonim: ampun bozz!!! tapi boz Aq orangnya cowok lho... jadi tunjukkan jati diri U siapa? atau Aq aduka keBoz q, bahwa melakukan pencemaran nama baik

Eucalyptus mengatakan...

Ampun deh punya anak buah kaya gini.... hue he he...

Elsa mengatakan...

he... aku suka ilustrasi gambar posting ini. sudut-sudut kecil ternyata bisa keren juga ya??

The Armstrong mengatakan...

hiii bung rizki...

wah wah wah kalo managernya Pak Taka (Office Boy) pasti dah disuruh push-up tuh?

emang punya bakat ngejepret yah bung? klo gitu saia ada bakat juga loh, tapi sebagai objek jepret!! :P

hehehe...

sayurs mengatakan...

ternyatah... dikauh... begituh.. yah..

rizky mengatakan...

TO Eucalyptus he..he..he.. hanya meluangkan waktu sejenak
TO ElSa terima kasih
TO aRmstrong boleh, besok ada sesion pemotertan siap2 Action?
TO saYurs he...he... ya gitu deh!!!!!!!!!

Abimanyu mengatakan...

woow.. imajinasi-nya jalan juga.. hebat2!! seorang seniman ternyata diriMu.. sama kek aQ.. lam kenal Bro!!

cie mengatakan...

hehe ternyata barang2 kecil itu efeknya lain yah kalo diambil dari sudut tertentu gitu

Zee mengatakan...

wah keren nie... nice shot.

xero mengatakan...

huehehehe... iseng tapi maud hasilnya, obyek micro emang seru! benda yang biasanya kecil dan ngga diperhatikan jadi kelihat detailnya.

salam

Bintang mengatakan...

hmmmm..bagus juga hasilnya

rizky mengatakan...

@ aBymanyu lam kenal balik, ya seperti itulah seniman he1000X
@ cIe yaiyaLah
@ zEe tengkyu
@ xeRo tebakkan seorang desain grafis hebat juga (emang jitu)
@ BinTang matur suwun pujiannya

Gandhi _telah_mati mengatakan...

kerennnnn.....
hueheuhe gw pkir tadinya poto apaan
huehe
salam kenal

Novee mengatakan...

ternyata gw blom koment di sini tho..
ya ampun, ternyata itu poto barang2 di meja? unik juga yah jadi nya.. kl dibikin teka-teki bakalan susah jawab nya *terutama yg tutup pulpen ituh..*

ga kebayang deh waktu moto nyah, apa si bos ga tersinggung tuh wkt elo nungging2 ngambil gambar?
hahahaaa

rizky mengatakan...

To gandhi telah mati: thanx bro, salam kenal juga

To mpok nopi: hauahhaha, bisa aja mpok nopi ini... thanx mpok ya

InsuranceService99 mengatakan...

Personal Finance and Business
Your Business Insurance
Financial Investment Services
Business and Marketing