13 Februari 2008

Dear Diary



Kali ini aq sedih banget, soalnya team bola kesayangan q sering tampil kurang bagus dalam setiap laga pertandingannya seri A (liga calcio). Sampai-sampai aq menjuliki tahun ini adalah tahun yang SIAL untuk teamku milan, soalnya aq berharap milan dapat lolos ke liga Champion, minimal di seri A team kesayangan q mendapatkan urutan peringkat nomer 4 syarat untuk lolos di champion lebih-lebih jika peringkat numeru ono tapi mimpi kallli yeehhh...? Sampai-sampai aq berhayal bahwa milan akan Skudeto, tetapi aq tegaskan itu telah menjadi kenyatan dalam dunia Gameku (di ilhami dari game komputer fifa 08) seperti gambar yang ada diatas mungkin sudah terlihatkan ada piala skudeto untuk milan.
Maaf saya ingin menyampaikan bahwa yang menulis tentang diary ini adalah seorang lelaki tangguh dan sejati, mungkin ada faktor penulisan yang terdengarnya terlalu feminim itu semua bukan unsur kesengajaan atau dibuat-buat.Namanya juga Curhat?

PERHATIAN
Untuk para milanisti tolong selalu tetap dukung milan apapun yang terjadi atau biasa dengan ketik Reg Milan Spasi Skudeto kirim ke 0001. Sms yang anda kirim merupakan Do'a untuk milan terus berjaya. Kirim sebanyak-banyaknya sms yang kamu dapat langsung dari Hp aq.

untuk tulisan posting dan yang membaca cerita ini tidak ada maksud menyakiti hati yang membaca! Namanya semua juga cerita yang menghibur, dan mengisi sela waktu istirahat jam kerja ..... he... he.... (^ _ ^)

3 komentar:

Sinopi mengatakan...

hahaha hihihi huhuhuuu..
koq kaya RATU siy, pk nulis diary..
isinya ttg bola.. hwakakakkk..
btw aku tak suka bola.. heheheee

rizky mengatakan...

coba sekali-kali lihat bola mpok... pasti mengasyikkan

InsuranceService99 mengatakan...

Toronto Real Estate
Business and Finance
Business Insurance Services
Capital Investment Management