13 Februari 2008

Global warming


Ssstttt... gambar diatas diculik dari tumpukan tugas di meja kerja. Grafik yang menunjukkan setiap tahun ada peningkatan drastis yang dapat menghebohkan dari tahun ketahun, pertama saya kira dari tahun 50-an masa keemasan grup band the beatles, tahun 60-an kejayaan dunia musik titik puspa, tahun 70-an masa sukses bimbo, tahun 80-an diramaikan dengan kehadiran koes plus, sejak dulu band yang dikangumi oleh ibuku, tahun 90-an bumi indonesia digemparkan dengan kejadian era krisis moneter dan jatuhnya presiden soeharto, ditahun 2000-an banyaknya dunia pertelevisian yang menjadi markas sinetron drama percintan remaja yang dapat ditiru atau merusak mental anak dibawah umur, jika tanpa bimbingan orang tua, dan tahun 2010 sampai 2020 saya masih belum tahu karena saya bukan peramal....Upsss, ternyata saya keliru mengartikan grafik tersebut, itu adalah pemanasan global yang semakin tahun ketahun dapat membahayakan bumi kita ini. Ehhemm! Baik... saya menghimbau kita sebagai penerus bangsa dan untuk generasi anak cucu kita, seharusnya mari bersama-sama menjaga bumi yang tercinta ini agar pemanasan global dapat dikontrol secara lebih baik.
Hanya sekedar mengingatkan kerusakan dan kekacauan bumi disebabkan oleh tangan-tangan manusia itu sendiri. Kalau bukan kita yang memulai.... terus siapa lagi?

3 komentar:

Novee mengatakan...

buset, srius amit lo..
trus lo udah mulei? mulei ngapaen?
hahaha.. jgn teori di postingan doang dong.. mana? mana contoh mulei nyah..? hihihiiii..
plg enak bikin kesel org lg bokek..
*kabuuurrr...*

rizky mengatakan...

kok tau kalo aQ lagi bokek..?

jangan kabur dulu mpok aQ mau mintak uangnya... supaya aQ gak bokek

InsuranceService99 mengatakan...

Commercial Real Estate
Delicious Nutritious Recipes
accumulated depreciation accounts