14 Februari 2008

Edisi Valentine 2



Promo:
Foto yang terpampang diatas? lelaki JomBlo. Ingin mempunyai kekasih baik hati, Tjantik prioritas utama, dan setia menerima q apa adanya.

WARNING:
Cowok foto diatas adalah WANTED bagi cewek-cewek dan Camer he...he...he... (^ _ ^)
Jika foto orang diatas terlihat Narsis mohon dimaklumi? Soalnya tidak pernah difoto.
Akhir kata dari saya terima kasih??? Jika anda ingin Muntah, atau jengkel telah melihat foto orang diatas. Saya sarankan Komputer yang ada di depan anda langsung dibanting dan dibuang jauh-jauh!! Bok..bok..bok

13 komentar:

Ani mengatakan...

Halah, wong minta kok ya pakai syarat *malaikatnya protes tuh ntar*

Qie mengatakan...

Gak pa2 coba sabar akan dapet yang baik kok.. tapi kapan ye?

oom mengatakan...

kalo pake masker gitu tar cewe jadi tersinggung lo..karna ngerasa mulutnya bau hehehhe becanda ya qie :)

Rezki mengatakan...

wak gak papa..fotonya bagus kok..

apr!e mengatakan...

fotox menarik mas...nice conceptlah...btw aq ngelink yach...!!

ichaAwe mengatakan...

baru kali ini ada jomblo yg banyak cincooong... seeet dah

Qie mengatakan...

To: Ichaawe, bukannya banyak cingcoong... tapi harus diseleksi dulu.. he..he..

PuTLie mengatakan...

udah coba di obral blum? :p~

Eka mengatakan...

salam kenal ya... :) makasih udah mampir.. :)
aku agak sebel juga sih sama pemerintah..kok malah jadi gini yah keadaannya???

xero mengatakan...

hehehe itu maksudnya mau di buat vector gitu ya? good. salam kenal mas

Novee mengatakan...

ga koq.. ga jengkel..

rizky mengatakan...

To PutliE: emangnya barang apa pake di obral? :P

To eKa: ya tu, pemerintah sekarang agak gak bener

To xEro: salam kenal juga

To mpok noPi: ya, terima kasih kalo gak jengkel waktu lihat photo narsis aQ... :)

InsuranceService99 mengatakan...

Commercial Real Estate
Delicious Nutritious Recipes
accumulated depreciation accounts